Life & health

Kala Anggun dan Selebriti Dunia Peringati 'Hari Ibu'

By : Rahman Indra - 2019-05-14 11:14:00 Kala Anggun dan Selebriti Dunia Peringati 'Hari Ibu'


Berbeda dengan Indonesia, setiap 12 Mei, sejumlah negara memeringati Hari Ibu atau Mother's Day. Peringatan internasional ini dirayakan di Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Kenya, Jepang, dan beberapa negara di Eropa. 

Anggun adalah salah satu artis yang turut merayakannya. Lewat akun instagramnya, @anggun_cipta, ia berbagi kenangan saat bersama putrinya yang masih bayi dalam video pendek yang menggemaskan. Anggun juga turut membagi kutipannya akan peringatan Mother's Day. 

Selain Anggun, sejumlah selebritis dan pesohor dunia pun memeringatinya dengan berbagai aksi. Di antaranya Meghan Markle, Michelle Obama, Gigi Hadid, hingga Kylie Jenner.

(Baca juga: 9 Inspirasi Hadiah Bermakna untuk Hari Ibu) 


Anggun 



Pelantun hit Mimpi ini membagi video pendek dirinya dan sang putri saat masih kecil. Bagaimana ia membagi waktu dalam menuntaskan pembuatan album di sela-sela menyusui dan menjaga putrinya. 


Meghan Markle 



Usai melahirkan anak pertamanya, pasangan Pangeran Harry ini merayakan Hari Ibu Internasional untuk kali pertama dan membagi potret menggemaskan dirinya dan Archie yang baru berusia 6 hari lewat akun resmi @sussexroyal. "Paying tribute to all mothers," tulisnya. 


Michelle Obama 



Mantan First Lady AS ini membagi potret dirinya bersama sang ibu Marian Robinson, serta kedua putrinya. Ia memberi tribute dan kenangan manis masa kecil lewat postingan di akun instagramnya. 


Blake Lively 



Dengan caption penuh canda; "PokeMom...Out now", pasangan Ryan Reynolds ini merayakan kehamilan anak ketiganya sekaligus juga peluncuran film yang dibintangi sang suami, Pokemon. 


Amanda Seyfried 



Aktris Mamma Mia ini membagi potret dirinya dengan putri dalam pelukan. "Motherhood is the greatest, most enlightening privilege of my life," tulisnya. 


Miranda Kerr



'This day is for all the Moms!' tulisnya sembari membagi postingan foto dirinya bersama sang ibu dan juga nenek. Potret tiga generasi ini menekankan akan peran ibu dan tribut Miranda untuk peringatan Mother's Day. 


Lily Rose Depp



Putri Johnny Depp ini membagi video pendek ibunya Vanessa Paradis dengan pesan menyentuh dan dalam. "Mommy period! Je t'aime." 


Kris Jenner



Ibu dan juga nenek, Kris Jenner membagi enam foto dalam satu frame di instagramnya. Ia mengucapkan Happy Mother's Day untuk ibunya, MJ, dan juga anak-anaknya Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kourtney Kardashian, Kylie Jenner, yang juga telah menjadi ibu untuk anak-anaknya. 


Kylie Jenner



Memeringati Mother's Day, Kylie Jenner membagi postingan diri dan putrinya Stormi sembari menuliskan, 'menjadi ibu adalah hal terbaik yang ia jalani',diikuti tagar Happy Mother's Day. 


Hailey Baldwin 



Hailey Baldwin aka Hailey Bieber, membagi postingan dirinya bersama sang ibu Kennya Baldwin dan juga neneknya dalam pose tiga generasi. "Love everyone on this Mother's Day!" tulisnya. 


Gisele Bundchen 



Hari Ibu diperingati Gisele dengan membagi postingan potret diri dan kedua anaknya. Ia menyebut peran sebagai ibu memberi pengalamamn berharga dan cinta yang sesungguhnya. 


Gigi Hadid



Meramaikan pose tiga generasi, Gigi Hadid juga membagi potret dirinya bersama sang ibu dan juga nenek. Superhero 24/7, 365, tulisnya akan cinta tak kenal batas ibu. 

Life & health