9 Inspirasi Hadiah Bermakna untuk 'Hari Ibu'


  • 9 Inspirasi Hadiah Bermakna untuk 'Hari Ibu'
    Inspirasi hadiah untuk Hari Ibu. (Foto: Dok. freestocks.org/Pexels)


    Mengungkapkan kasih sayang tulus buat seseorang bisa jadi dilakukan dengan memberikan hadiah spesial. Begitu juga ungkapan khusus buat Ibu, terutama di Hari Ibu yang jatuh setiap 22 Desember. 

    Hadiah yang diberikan bisa jadi beragam, dari mulai waktu yang dihabiskan bersama, atau dalam bentuk hadiah berupa buku, perhiasan atau paket perjalanan. Hari Ibu bisa jadi momen untuk mengungkapkan rasa sayang dan sekaligus terima kasih pada Ibu. 



    Dari deretan hadiah itu, berikut yang bisa jadi inspirasi buat diberikan pada ibu: 

    (Baca juga artikel: Mengenal 7 'Makhluk Misterius' Keluarga Baru Prada)

    1. Perhiasan

    Ada banyak jenis perhiasan, dari mulai kalung, anting, gelang atau cinin. Bisa cari tahu apa yang paling disukainya. Salah satu perhiasan yang bisa jadi inspirasi, yakni koleksi Liontin Tiffany Victoria Key Pendant dari Tiffany & Co.


    (Foto: Dok. Tiffany & Co.)


    2. Paket liburan bersama

    Rutinitas yang padat sebelum libur panjang dapat meningkatkan stres seseorang. Dengan hadiah paket perjalanan, kamu dapat memberikan waktu bersantai yang optimal dan sekaligus menyenangkan untuk ibu. Hotel Bvlgari Resort Bali


    (Foto: Dok. Bvlgari)


    3. Tas

    Setiap wanita tak pernah bosan untuk mengoleksi berbagai tas dari label manapun. Memilih tas sebagai hadiah untuk ibu merupakan pilihan yang tepat. 

    Tas Herbag Zip 31 Hermes


    (Foto: Dok. Masari Group)


    4. Sepatu

    Selain berfungsi sebagai alas kaki, menurut kebanyakan wanita sepatu juga digunakan untuk meningkatkan tampilan dan menggambarkan suasana hati. 

    Slingback pumps Knife motif logo Baenciaga


    (Foto: Dok. Graha Citra Prima)


    5. Wewangian

    Wewangian biasanya dikenakan oleh para wanita untuk meningkatkan rasa percaya diri dan untuk merepresentasikan tentang dirinya. Wewangian bunga yang dikemas dalam bentuk parfum sebagai hadiah dapat menghangatkan hati Ibu.

    (Baca juga artikel: 10 Inspirasi Hadiah Natal yang Modis untuk Pasangan)

    Wewangian edisi terbatas N°5 L'EAU Eau De Toilette Chanel 


    (Foto: Dok. Time International)


    6. Syal bermotif

    Syal yang digunakan pada leher biasanya hanya berfungsi sebagai penghangat, namun kini syal dikenakan untuk meningkatkan penampilan. Pemilihan syal sebagai hadiah untuk Ibu dapat membantunya untuk berpenampilan modis pada setiap acara.

    Printed silk twill foulard Weekend Maxmara 


    (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    7. Dompet

    Dompet merupakan aksesori yang tidak dapat terpisahkan bagi para wanita. Pilihan dompet dengan motif kotak dapat menjadi pertimbangan sebagai hadiah untuk Ibu. 

    Dompet bahan kulit dengan corak Vintage Check Burberry


    (Foto: Dok. Graha Citra Prima)


    8. Produk yang bisa dipersonalisasi

    Produk yang bisa dipersonalisasi memungkinkan para pembeli untuk mengekspresikan dirinya melalui produk yang dikerjakan. Carilah produk yang menyediakan jasa personalisasi agar bisa disesuaikan dengan gaya ibu kamu.

    Tas DIY Ophidia GG Supreme Gucci


    (Foto: Dok. Graha Citra Prima)


    9. Surat dan Kartu Ucapan

    Terkadang ada kata-kata yang sulit untuk diungkapkan secara langsung, bahkan kepada ibu sekalipun. Tulislah surat yang berisi ungkapan terima kasih penuh cintamu untuk ibu sebagai hadiah tambahan selain memberikan produk-produk lainnya.

    Kartu ucapan Kate Spade


    (Foto: Dok. Kanmo Group)


    (Teks: Elizabeth Michelle)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below