Sex & relationship

4 Karakter Pria Yang Cocok Jadi Pasangan Hidup

By : Her World Indonesia - 2020-12-12 21:00:01 4 Karakter Pria Yang Cocok Jadi Pasangan Hidup

Setiap wanita pasti ingin memiliki pendamping hidup yang akan terus berada di sisinya sampai tua. Hal ini tentu bisa didapatkan jika wanita bisa bersikap kritis dalam memilih pria. Selain jujur dan setia, ada beberapa karakter lain yang harus diperhatikan untuk mengetahui kesiapan pria dalam menjalani komitmen. Berikut adalah 4 karakter pria yang cocok jadi pasangan hidup.


(Baca Juga: 5 Sifat Wanita Yang Tidak Disukai Pria Saat PDKT)


1. Memiliki rencana masa depan

Pria yang memiliki rencana untuk masa depannya adalah pria yang dewasa. Hal ini juga menunjukkan bahwa ia adalah orang yang siap untuk berkomitmen dalam mencapai tujuan-tujuan yang ingin dicapai. Pria seperti ini juga merupakan pria yang akan sukses dalam membimbing keluarganya nanti.


2. Menghargai kepribadian daripada fisik

Sebagai makhluk visual, manusia memang selalu menilai seseorang melalui penampilannya daripada kepribadiannya. Namun, seperti yang diketahui, penampilan fisik seseorang tidaklah abadi. Jika pria lebih menghargai penampilan fisik seorang wanita daripaa kepribadiannya, pria tersebut belum tentu adalah pria yang setia.


(Baca Juga: Begini Cara Buat Pria Mau Berkomitmen yang Paling Mudah)


3. Tidak mudah menyerah

Pria yang tidak mudah menyerah adalah pria yang dapat diandalkan oleh keluarganya. Sebagai calon kepala keluarga, karakter ini sangatlah penting untuk ada di dalam diri mereka. Selain itu, pria seperti ini biasanya akan terus memperjuangkan hubungannya dengan pasangannya.


4. Menghargai orang-orang di sekitarnya

Pria yang menghargai orang-orang di sekitarnya adalah pria yang akan sayang dengan anak-anak dan istrinya. Pria seperti ini biasanya tidak akan menyia-nyiakan keluarga karena kepentingan pribadinya.


(Baca Juga: Tips Agar Hubungan Tidak Jenuh)


Itu dia 4 karakter pria yang cocok jadi pasangan hidup. Apakah kamu setuju?


(Penulis: Regina Yohana)


Sex & relationship