Begini Cara Buat Pria Mau Berkomitmen yang Paling Mudah


  • Begini Cara Buat Pria Mau Berkomitmen yang Paling Mudah
    Berikut cara buat pria agar mau berkomitmen yang paling mudah (Foto:Dok.Scott/Unsplash)


    Selain rasa cinta, komitmen adalah kunci utama dalam membangun hubungan. Tanpa itu, ikatan tak akan berjalan dengan baik dan harmonis. Oleh sebabnya, penting untuk menanyakan kepada pria yang kamu cintai tentang kesiapaannya. 

    Lalu bagaimana jika dia belum siap untuk melalukannya? Ada beberapa cara yang bisa membuat pria mau berkomitmen. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut di antaranya.


    (Baca Juga: Ciri-Ciri Pria Yang Menutupi Perasaan Cinta)


    1. Buat dia sebagai superhero

    Meskipun tak ada yang salah menjadi wanita yang mandiri, namun satu hal yang patut diketahui bahwa seorang pria ingin menjadi pahlawan di dalam hidup seorang wanita yang dicintainya. Oleh sebabnya, dibutuhkan keseimbangan yang erat dan kuat dalam hal ini. 

    Berilah dirinya kesempatan untuk membantumu menyelesaikan masalah. Bukan berarti itu pertanda kamu lemah, melainkan cara ini sebagai bentuk menghormati dan menginginkannya. 


    2. Percaya padanya

    Cara buat pria mau berkomitmen lainnya, yakni adalah mempercayainya. Kepercayaan adalah kunci utama dalam membangun hubungan. Maka jika seorang pria berpikir bahwa dirinya diawasi terus menerus, ini bisa jadi tanda bahwa kamu tidak mempercayainya. Dan hal ini pun mempengaruhinya untuk bisa berkomitmen dalam hubungan atau tidak. 

    Agar hubunganmu berhasil, kamu perlu memberinya kepercayaannya sebagai pasanganmu. Dengan cara ini bisa membuatnya percaya diri untuk berkomitmen lebih panjang lagi.


    (Baca Juga: Ketahui 5 Alasan Pria Masih Menghubungi Mantan Kekasih)


    3. Buat dia merasa penting

    Jika pria yang kamu sukai tidak mau berkomitmen, maka kamu hanya perlu menggali lebih dalam dan masuk ke dalam pikirannya. Apa yang mendorongnya sebagai pria? Apa yang dia inginkan dari hubungan denganmu?

    Di atas segalanya, pria ingin merasa penting bagi wanita dalam hidup mereka. Ini bukan berarti kamu harus bergantung dan mencekiknya dengan perhatian. Maksudnya adalah kamu hanya perlu membuatnya merasa bahwa dia memberimu sesuatu yang tidak bisa dilakukan orang lain.


    Itulah sejumlah cara buat pria mau berkomitmen yang paling mudah untuk dilakukan. Selamat berjuang!

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles