5 Sifat Wanita Yang Tidak Disukai Pria Saat PDKT


  • 5 Sifat Wanita Yang Tidak Disukai Pria Saat PDKT
    Saat PDKT, pria sedang memperhatikan sifat wanita. (Foto: dok. Pixabay)

    Masa PDKT atau pendekatan adalah masa yang paling seru bagi setiap wanita. Pada masa ini, pria akan menjadi sangat romantis, begitu menyenangkan dan sangat perhatian. Namun, pada masa ini juga pria sebenarnya sedang memperhatikan sifat wanita yang akan menjadi pasangannya. Ketika pria menemukan sifat yang tidak disukai dalam wanita tersebut, mereka dengan cepat dapat meninggalkannya dan menghilang. Hal ini sering disebut sebagai ghosting. Apakah kamu pernah mengalaminya?


    Jika ya, mungkin kamu memiliki salah satu sifat yang tidak disukai pria. Berikut adalah 5 sifat wanita yang tidak disukai pria saat PDKT.


    (Baca juga: 5 Alasan Pria Menyesal Setelah Memutuskan Hubungan)


    1. Suka ngambek

    Pria sangat tidak suka denga wanita yang suka ngambek tanpa alasan. Apalagi jika wanita berkata sesuatu yang tidak sesuai dengan artinya. Pria menginginkan wanita yang berkata jujur dengan perasaannya. Bukan wanita yang berkata "iya tidak apa-apa" ketika yang dimaksud adalah "tidak, aku sangat marah."


    2. Suka mengatur

    Pria kerap dikenal sebagai seseorang yang independen dan tidak suka diatur oleh siapapun. Ia akan merasa sangat risih jika ada seseorang yang mengatur kegiatan dan hidupnya. Hal ini menjadi salah satu deal breaker terbesar bagi pria.


    3. Interogasi berlebihan

    Rasa penasaran terhadap pasangan memanglah hal yang wajar. Namun, pertanyaan yang berlebihan dapat membuat pria illfeel. Meskipun sedang dalam masa PDKT, setiap orang memiliki batasan-batasan yang berbeda.


    (Baca juga: Kenali 5 Cara Menaklukan Pria Introvert)


    4. Menuntut banyak hal

    "Belum pacaran saja sudah menuntut banyak hal. Bagaimana jika nanti pacaran?," perkataan yang sering muncul dari mulut seorang pria.

    Tuntutan di sini bukan hanya masalah uang atau barang, tapi menuntut secara emosional pun juga. Terkadang ada wanita yang menuntut pria untuk selalu ada untuknya meskipun situasinya tidak memungkinkan. Meskipun pria sudah menjelaskan alsannya, wanita tersebut tetap marah dan tidak mau mengerti. Hal ini kerap membuat pria jengkel dan illfeel.


    5. Terlalu menjadi "Drama Queen"

    Pria adalah seseorang yang sangat tidak suka drama. Mereka tidak suka bertengkar akan masalah sepele seperti lupa menjawab pesan, tidak menjawab telpon, dan lain sebagainya. Ketika wanita marah karena hal seperti ini, pria akan merasa jengkel.


    (Baca juga: Tips Agar Hubungan Tidak Jenuh)


    Itu dia 5 sifat wanita yang tidak disukai pria saat PDKT.Jangan menjadi salah satunya, ya!


    (Penulis: Regina Yohana)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles