Tips Agar Hubungan Tidak Jenuh


  • Tips Agar Hubungan Tidak Jenuh
    Pasangan yang telah lama bersama kerap mengalami rasa jenuh. (Foto: Dok. Pixabay)

    Pasangan yang telah lama bersama pasti tahu betapa sulitnya mempertahankan hubungan. Meskipun telah bertahun-tahun bersama, rasanya permasalahan kecil dan sepele tetap bisa menjadi besar hingga dapat membuat hubungan menjadi retak.


    Hal ini kerap disebabkan oleh satu rasa, yaitu rasa jenuh atau bosan. Untuk itu, penting sekali bagi kedua belah pihak untuk membuat hubungan tidak jenuh. Berikut adalah caranya.


    (Baca Juga: Kenali 5 Cara Menaklukan Pria Introvert)


    1. Lakukan hal baru bersama

    Lakukanlah kegiatan baru atau ubah rutinitas bersama agar kamu tidak bosan. Rutinitas kerap membuat semua pasangan merasa bosan, bahkan pasangan yang sangat romantis sekalipun. Cobalah restoran baru ketika makan malam di luar,


    2. Membuat "Bucket List"

    Tidak ada kata terlambat untuk memiliki cita-cita baru yang ingin dicapai bersama. Coba kamu diskusikan dengan pasangan tentang segala hal yang ingin dia lakukan, kamu bisa menggabungkan keinginanya dengan keinginanmu untuk dimasukkan ke dalam satu bucket list. Segala hal dalam daftar ini dapat kamu jadikan sebagai ide kencan.



    3. Tetap menggoda satu sama lain

    Flirting biasanya hanya dilakukan oleh pasangan ketika PDKT. Ketika sudah berpacaran ataupun menikah, hal ini dianggap tidak penting lagi. Coba kamu mulai menggoda satu sama lain lagi seperti dulu agar ingat alasan kamu jatuh cinta padanya. Jika kamu ingin mencoba flirting dengan intensitas yang lebih tinggi, kamu bisa mengirim pesan sensual atau sexting ke pasangan.


    4. Coba hal baru saat berhubungan seks

    Seks bisa menjadi bosan setelah bertahun-tahun dilakukan bersama pasangan. Namun, hal ini sangatlah wajar dan dapat diubah. Kamu dapat membuat hubungan menjadi lebih bergairah dengan menggunakan sex toys, coba role play, mewujudkan fantasi seksual, atau berhubungan seksual di tempat baru.


    (Baca Juga: 5 Alasan Pria Menyesal Setelah Memutuskan Hubungan)


    Itu dia tips agar hubungan tidak jenuh. Selamat mencoba!


    (Penulis: Regina Yohana)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles