Life & health

Maudy Ayunda, Andrew White & Seleb Kelahiran Bulan Desember

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-12-03 15:00:02 Maudy Ayunda, Andrew White & Seleb Kelahiran Bulan Desember


Tak terasa tahun 2020 telah memasuki bulan terakhirnya, yaitu Desember. Ragam momen spesial pun akan dirayakan pada bulan ini meskipun masa Covid-19 belum juga berakhir. Salah satunya adalah ulang tahun sejumlah seleb tanah air dari awal hingga penutup tahun.


Di antaranya adalah Titi Kamal yang akan berulang tahun pada 7 Desember nanti, Maudy Ayunda yang akan memasuki usia baru pada 19 Desember dan juga ada Ivan Gunawan yang akan merayakan pergantian tahun sekaligus menyambut umur baru. Selain mereka, berikut sejumlah selebriti Indonesia yang lahir di bulan Desember. 


(Baca Juga: Cantik Di Balik Masker Dengan Makeup Mata Dari Ivan Gunawan)


1. Faradina Mufti



Pembuka bulan Desember turut dimeriahkan dengan kelahiran bintang film Faradina Mufti. Wanita kelahiran tahun 1989 ini memasuki usianya yang 31 tahun and still young!


2. Dude Harlino 


Ayah dari dua orang anak ini juga jadi salah satu yang berulang tahun di bulan Desember. Tepat di tanggal 2 ini ia pun menginjak usia ke-40 tahun. Bersama sang istri dan anak-anaknya, ia merayakan momen bahagianya hari ini.


3. Titi Kamal


Pelantun lagu Rindu Semalam ini akan menginjak usianya yang ke-39 tahun pada 7 Desember nanti. Kira-kira dirinya akan merayakan ulang tahun seperti apa, ya?


4. Ryana Dea


Serupa tapi tak kembar, Ryana Dea juga akan bertambah usia di tanggal 7 Desember. Kelahiran tahun 1989, ibu dari dua anak ini akan memasuki usianya yang ke-31 tahun.


(Baca Juga: 8 Inspirasi Foto Prewedding Bertema Alam Ala Selebriti)


5. Nasya Marcella


Aktris muda Nasya Marcella ini juga rupanya akan memasuki usia barunya di bulan Desember tahun ini. Lahir pada 9 Desember 1996, aktris ini telah menapaki dunia entertainment sejak dini dan bermain di berbagai acara TV. Di antaranya adalah Early Marriage Effect, Jakarta Love Story, Abdullah & Takeshi dan Demi Cinta. 


6. Andrew White


Siapa yang tak kenal dengan pria tampan satu ini? Suami dari Nana Mirdad ini akan berulang tahun pada 13 Desember. Lahir di tahun 1985, ayah dari 2 anak ini akan memasuki usia yang ke-35 tahun ini.


7. Kiki Rizky


Selang dua hari setelah Andrew, aktor tampan Kiki Rizky akan berulang tahun yang ke-37. Terlihat awet muda bukan?


8. Stephanie Zamora Husen


Akrab disapa Steffi, aktris sekaligus model Stephanie Zamora Husen akan berulang tahun di bulan penutup tahun ini. Di tanggal yang sama dengan Kiki Rizky, dirinya akan menginjak usia yang ke-20 tahun nanti.


9. Natasha Wilona


Di tanggal yang sama dengan Kiki Rizky dan Stephanie Zamora Husen, aktris Natasha Wilona juga akan bertambah usia pada 15 Desember 2020 ini. Ada yang tahu usianya saat ini?


10. Dewi Perssik


Dewi Perssik juga masuk ke dalam jajaran selebriti tanah air yang berulang tahun di bulan Desember ini. Ia akan genap berusia 35 tahun pada 16 Desember nanti.


(Baca Juga: Ini Hal yang Tak Banyak Orang Ketahui dari Maudy Ayunda)


11. Maudy Ayunda


Siapa yang tak kenal dengan aktris pintar dan multitalenta Maudy Ayunda? Di bulan Desember ini mahasiswi Universitas Stanford ini akan berulang tahun yang ke-26 pada 19 Desember nanti. 


12. Juan Christian


Pemain sinetron Juan Christian akan berulang tahun pada 25 Desember nanti. Ada yang tahu berapa usianya di tahun ini?


13. Tamara Bleszynski


Pada 25 Desember nanti Tamara Bleszynski akan memasuki usia yang baru. Di tahun ini ibu dari Teuku Rassya dan Kezou Lewis ini akan berusia 46 tahun.


14. Ari Wibowo


Bernama lengkap Raden Arianto Wibowo Wirjodiprodjo Ali Mustopo, aktor senior ini jadi salah satu yang berulang tahun di bulan penutup tahun ini. Lahir pada tahun 1970, pemain sinetron ini akan memasuki usia yang ke-46 tahun ini.


15. Deddy Corbuzier


Memasuki dunia entertainment sejak dulu, kini nama Deddy Corbuzier semakin dikenal karena podcast podcast #Closethedoor Corbuzier podcast yang diminati oleh banyak orang. Di tahun 2020 ini dirinya akan bertambah usia menjadi 44 tahun pada tanggal 28 Desember nanti.


(Baca Juga: Review Film: 'Dilan 1991')


16. Iqbaal Ramadhan 


Digandrungi sejak masuk ke dalam grup band Coboy Junior, nama Iqbaal Ramadhan semakin melambung kala bermain film Dilan 1990, Bumi Manusia dan lainnya. Bulan Desember ini, ia akan berulang tahun ke-21 di tanggal yang sama dengan Deddy Corbuzier.


17. Indra Bekti


Selain mereka berdua, ada pula presenter Indra Bekti yang akan bertambah satu tahun usianya pada 28 Desember 2020. Meski akan memasuki usia 43 tahun, Indra Bekti tampak awet muda ya?


18. Ivan Gunawan


Desainer sekaligus pembawa acara, Ivan Gunawan jadi salah satu selebriti yang akan berulang tahun di bulan Desember ini. Tepat di akhir bulan ini, 31 Desember nanti Ivan Gunawan akan berulang tahun yang ke-39 tahun.


Itulah sejumlah selebriti Indonesia yang lahir di bulan Desember. Jika berkesempatan bertemu dengan idolamu, kado apa yang akan kamu berikan nanti?

Life & health