Hair & beauty

Cantik Di Balik Masker Dengan Makeup Mata Dari Ivan Gunawan

By : Rahmi Davita - 2020-09-03 17:00:02 Cantik Di Balik Masker Dengan Makeup Mata Dari Ivan Gunawan

Menggunakan masker saat berada di luar rumah sudah menjadi hal yang tak bisa diganggu gugat selama masa pandemi masih berlangsung. Bagi kamu yang gemar dandan, tentu hal ini cukup mengecewakan karena keseluruhan riasanmu menjadi tak terlihat. Namun tidak perlu berkecil hati, tetap kamu bisa mengakalinya dengan makeup mata yang memikat. Agar semakin cantik di balik masker, Ivan Gunawan Cosmetics punya rekomendasi produk yang bisa membuat area mata terlihat lebih segar dan tajam. Di antaranya adalah:


1. Fatamorgana Eyeshadow


(Kemasan yang compact memudahkan untuk dibawa ke mana saja. Foto: Dok. Ivan Gunawan Cosmetics)

Hanya dengan 1 palet ini, kamu bisa berkreasi dengan beragam riasan mata, mulai dari yang natural, sampai bold sekalipun. Di dalamnya terdapat empat warna bernuansa cokelat. Teksturnya pun bervariasi, ada yang ber-shimmer halus, sampai yang lebih glitter-y. Terdapat pula warna cokelat tua matte yang sangat fleksibel untuk digunakan di berbagai kesempatan, bahkan kamu juga bisa memanfaatkannya sebagai contour. Seluruhnya memiliki tekstur yang halus dan mudah dibaurkan.


2. Lash Definition Mascara


(Warna Cocoa Bar untuk tampilan yang lebih natural. Cocok untuk warna rambut yang di cat cokelat atau blonde juga. Foto: Dok. Ivan Gunawan Cosmetics)


(Warna Deep Night yang hitam pekat. Foto: Dok. Ivan Gunawan Cosmetics)

Supaya area mata tetap terkesan clean dan berbinar, salah satu produk yang wajib digunakan adalah maskara, tentunya yang tahan air agar tidak luntur sepanjang hari. Nah, biasanya maskara yang berformula waterproof itu cenderung membuat bulu mata terkesan kering dan kaku. Uniknya, walaupun waterproof, Lash Definition dari Ivan Gunawan Cosmetics ini memiliki tekstur creamy yang dapat melapisi dan mengangkat dengan lembut. Bulu mata pun akan tampak semakin lentik, tebal, dan panjang. Nilai plus-nya lagi, produk ini juga mengandung vitamin E yang kaya nutrisi sekaligus beraksi sebagai antioksidan, jadi bulu matamu tetap sehat, terlindungi, dan tidak kering atau rontok. 


3. Cat Eyeliner Pen


(Must have untuk pertajam mata dengan praktis. Formulanya juga waterproof. Foto: Dok. Ivan Gunawan Cosmetics)


Kesan pertama, kemasannya elegan dan kokoh, sehingga akan memantapkan genggamanmu saat memulaskannya. Sesuai namanya, ia memudahkan kamu dalam melukis bentuk cat-eye. Tintanya pun sangat pigmented, sehingga kamu bisa mendapatkan hasil yang dramatis dalam sekali pulasan. Walaupun begitu, karena kuasnya adalah felt-tip yang lancip dan lembut, kamu juga bisa mendapatkan hasil pulasan eyeliner yang tipis dengan mudah. 

Hair & beauty