Brides

8 Inspirasi Foto Prewedding Bertema Alam Ala Selebriti

By : Hafizah Rana Dalilah - 2019-12-08 13:04:00 8 Inspirasi Foto Prewedding Bertema Alam Ala Selebriti


Foto prewedding kini telah jadi bagian tak terpisahkan bagi pasangan yang akan memasuki jenjang pernikahan. Mengabadikan momen berdua yang spesial bisa menambah kemesraan dan kehangatan hingga waktu yang dinanti tiba. Di samping konsep yang sama-sama disukai, ada juga yang ditambah dengan lokasi foto yang mendukung, seperti pesona alam pantai hingga pegunungan.

Hal ini juga dilakukan sejumlah selebritis yang memilih konsep foto prewedding yang menunjukkan keindahan alam. Diantaranya ada Nagita Slavina dengan Raffi Ahmad yang memilih pantai di Bali, ada pula Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang berpose mesra saat matahari terbenam di Bukit Merese Lombok.

Selain kedua pasangan itu, tema alam juga kerap jadi pilihan para pasangan terkenal lainnya. Konsep yang unik dan pilihan lokasi yang tepat bisa jadi inspirasi buat kamu yang akan dan sedang mencari ide buat foto prewedding.

(Baca Juga: Yang Perlu Diketahui Saat Mempersiapkan Foto Prewedding) 


1. Tasya Kamila dan Randi Bachtiar


Pasangan yang menikah pada 5 Agustus 2018 ini sudah mencuri perhatian publik semenjak foto prewedding mereka yang tak biasa. Tasya Kamila dan Randi Bachtiar memilih New York sebagai lokasi mereka berfoto prewedding. Berfoto-foto ala-ala piknik di central park membuat keduanya tampak mesra dan bahagia.


2. Jeje JKT48 dan Echa Soemantri


Mantan personil JKT 48 Jessica Vania atau akrab dipanggil Jeje ini juga menarik perhatian karena foto preweddingnya dengan sang suami Echa Soemantri. Memilih tempat penangkaran rusa dengan pemandangan pegunungan dan pepohonan di Ranca Upas, Bandung, keduanya tampak lucu saat dikerumuni oleh rusa sebelum akhirnya menikah pada 3 April 2019.


3. Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri


Pasangan Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri juga memiliki konsep foto prewedding dengan menunjukkan keindahan alam. Memilih pantai Melasti, Bali keduanya sangat romantis, terutama saat Andrew menggendongnya di alam terbuka itu.


4. Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran 



Terlihat sederhana, namun pesona puncak Lawang yang berada di Padang membangun suasana hangat pada foto prewedding pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Ditambah dengan pesona air mancur di belakangnya, menjadi latar yang pas untuk pasangan yang telah menikah pada 8 September 2017 ini.


5. Tara Budiman dan Gya Sadiqah


Berlokasi di Bandung, Pine Hill Cibodas jadi tempat pilihan pasangan Tara Budiman dan Gya Sadiqah untuk mengabadikan momen sebelum pernikahan mereka. Mereka tampak serasa di bawah pepohonan pinus yang menjulang tinggi dan hamparan rumput kehijauan. Tempat ini bisa jadi salah satu tempat prewedding menarik dan pesta pernikahan lho!


6. Nagita Slavina dan Raffi Ahmad


(Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: Dok/Mainmatastudio.com) 



Berlokasi di Bali, pesona pantainya yang asri bisa jadi tempat pilihan untuk foto prewedding yang cukup menarik. Salah satunya yang memilih tempat ini adalah pasangan Nagita Slavina dengan Raffi Ahmad beberapa tahun lalu. 


7. Fendy Chow dan Stella Cornelia



Mengambil tempat terbuka dan alam di gunung Bromo, Malang foto prewedding Fendy Chow dan Stella Cornelia bisa jadi inspirasi konsep prewedding. Dengan menggunakan busana gaun ataupun casual sebagai pelengkap, bisa menghasilkan foto yanh ciamik.


8. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara



Demi mendapatkan foto prewedding yang menarik dan romantis, bukit Merese yang terletak di Lombok bisa jadi salah satu destinasi pilihan untuk foto prewedding sebelum hari pernikahan tiba. Lokasi ini pula pernah jadi tempat prewedding pasangan Nadine Chandrawinata dengan Dimas Anggara beberapa tahun lalu. Dengan menggunakan busana khas Nusantara, menambah suasana foto yang menarik dan romantis. 

Brides