Ini Hal yang Tak Banyak Orang Ketahui dari Maudy Ayunda


  • Ini Hal yang Tak Banyak Orang Ketahui dari Maudy Ayunda
    Foto: instagram/maudyayunda

    MAUDY Ayunda merupakan publik figur yang meski berumur muda tapi sudah banyak menorehkan kara, baik di industri musik maupun dunia akting. Alhasil, ia pun memiliki banyak fans yang loyal. Apalagi, ia terkenal sebagi pintar yang makin gampang membuat orang mengagumi sosoknya.


    Hampir semua orang –khususnya anak muda Indonesia – hanya tahu tentang sosok Maudy dari karya-karya dan kepintarannya, diluar itu tidak banyak orang yang mengetahui sosok Maudy. Apakah dari mulai dari gaya berbusana, kebiasan-kebiasan, sampai karakternya.




    Dan, dari semua itu, banyak yang menduga ia sosok ambisius. Dugaan itu muncul ia mampu sekolah di Universitas Oxford. Padahal, hal itu keliru dan ia menapik anggapan tersebut.


    “Banyak orang yang menyangka saya merupakan overachiver dan terlampau ambisius. Mungkin itu karena universitas di mana saya kuliah juga memberikan pengaruh akan tersebut,” kepada redaksi Her World, di Wisma MRA, lantai 5, belum lama ini.


    Ia juga menampik bahwa dirinya ialah sosok yang memasang target tinggi pada calon pacarnya kelak. Yang mana membuatnya bakal sulit diajak jalan dan banyak menuntut. Ia merasa anggapan itu muncul karena sikap kalem dan tidak banyak ngomong di layar kaca.


    “Padahal, sebenarnya saya orangnya cukup outgoing dan happy go lucky, lho,” terang pelantun lagu Perahu Kertas ni.


    Hal ini bisa dilihat dari cara berbusananya yang tidak menuruti perkembangan fesyen yang up to date dan branded. Tapi dia mengenakan barang-barang mengacu pada karakternya dia.


    “Saya rasa fesyen sebenarnya tentang menjadi diri sendiri, boleh saja bersikap berani (bergaya berbusana). Tapi pastikan bahwa gaya kamu merepresentasikan diri kamu.


    Jika gaya kamu tak merefleksikan kepribadian kamu, maka tentunya tak akan terlihat bagus,” tutup Maudy.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below