Sex & relationship

Alasan Pria Selalu Minta Cium

By : Kiki Riama Priskila - 2020-11-30 09:00:01 Alasan Pria Selalu Minta Cium

Dalam hubungan asmara, ciuman dan pelukan antar dua orang rasanya sudah bukan hal yang asing. Umumnya, ciuman dan pelukan menjadi cara untuk mengungkapkan rasa cinta dan perhatian satu sama lain. Dengan ciuman dan pelukan, kamu dan pasangan yang sedang menjalin asmara pun bisa merasakan kehangatan yang lebih dekat, kenyamanan, dan rasa saling memiliki.


Namun, sadarkah kamu bahwa pria cenderung lebih sering minta dicium dibanding wanita? Bukan, ini bukan soal hawa nafsu belaka. Melansir dari laman Elitedaily.com, ciuman dan pelukan adalah bentuk ungkapan sayang. Pria yang serius mencintai dan menyayangi pasangannya akan menunjukkan rasa perhatiannya lewat ciuman dan pelukan. Jadi, saat pasanganmu meminta cium dan berpelukan lebih sering, permintaan ini tak melulu berasal dari hawa nafsu.


(Baca Juga: Ciri Wanita Mencintaimu Meski Sudah Memiliki Kekasih)


Saat ia memincta cium, tandanya ia sedang mengagumimu. Ia merasa bahagia dan ingin mencintaimu dengan tulus. Bukan hanya sekadar lewat kata-kata atau rayuan belaka, pria terbiasa menunjukkan rasa cinta dengan perbuatan. Dalam hal ini, perbuatan tersebut dilambangkan dengan ciuman dan pelukan.


Selain itu, pria yang meminta cium juga menjadi pertanda bahwa ia sangat terpesona dengan kecantikanmu. Meminta cium menjadi tanda bahwa si dia sangat sayang dan takut kehilangan dirimu serta merasakan rindu yang sangat mendalam. Nah, demi mengobati rasa kangennya tersebut, ciuman dan pelukan bisa jadi cara paling cepat yang bisa dilakukan.


(Baca Juga: Begini Cara Mengatasi Pria Yang Gampang Marah)


Ciuman ini pun tak hanya bisa di bibir, namun juga bisa di kening atau pipi. Intinya, saat kamu menciumnya, pria akan merasakan kebahagiaan yang membuncah. Ini pula yang menjadi alasan ciuman bisa menjadi ikatan emosional bagi pasangan yang ada dalam sebuah hubungan. Jadi, itulah alasan pria minta cium lebih sering dibanding wanita. Sudah berapa kali kamu mencium pasanganmu hari ini?

Sex & relationship