Sex & relationship

Ciri Wanita Mencintaimu Meski Sudah Memiliki Kekasih

By : Her World Indonesia - 2020-11-26 21:00:02 Ciri Wanita Mencintaimu Meski Sudah Memiliki Kekasih

Jatuh cinta dapat terjadi pada siapa saja, tak menutup kemungkinan apabila orang tersebut sudah memiliki pasangan. Mungkin hal tersebut akan membuatmu bingung jika seseorang yang sudah punya pasangan tampak menunjukkan ketertarikannya padamu. Ketahui ciri wanita mencintaimu meski sudah memiliki kekasih berikut ini supaya kamu dapat mengambil langkah yang tepat dalam berhubungan dengannya. 


(Baca Juga: Tanda-Tanda Wanita Jatuh Cinta Dari Bahasa Tubuhnya)


Berusaha ada di dekatmu

Jika seorang wanita nyaman denganmu, ia akan berusaha untuk berada di dekatmu dan menunjukkan rasa ketertarikannya. Bahkan, tidak menutup kemungkinan jika ia rela meninggalkan janji dengan pasangannya untuk menghabiskan waktu denganmu.


Bersikap responsif

Di tengah kesibukannya, ia akan meluangkan waktu untuk sekadar membalas pesanmu atau menanyakan kabar. Ia juga tertawa dengan lelucon yang diberikan atau menanggapi respons positif saat kamu melakukan kontak fisik. Kamu juga bisa melihat sikapnya saat bersama dengan teman-teman pria yang lain.


Sering curhat

Wanita yang tertarik padamu akan bersikap terbuka dan membiarkanmu mengetahui sisi-sisi dalam dirinya. Ia merasa kamu dapat berperan sebagai sosok yang diandalkan dan dijadikannya sebagai orang yang bisa diandalkan.

Jika kamu juga memiliki ketertarikan padanya, berusahalah untuk tidak bersikap cemburu saat ia menceritakan tentang pasangannya. Selain karena ia mengandalkanmu, kamu perlu mengingat kalau ia adalah pasangan orang lain.


(Baca Juga: 8 Tanda Pria Jatuh Cinta Diam-Diam Yang Mudah Ditebak)


Menjadi pendengar yang baik

Dengan senang hati ia akan bersedia mendengarkan cerita-ceritamu, meskipun menurutmu hal tersebut kurang penting untuk diketahui. Ia akan berusaha agar selalu ada untukmu, termasuk mencoba memberikanmu solusi dalam menyelesaikan permasalahan.


Itulah beberapa ciri wanita mencintaimu meski sudah memiliki kekasih.


(Penulis: Aurelia Gracia)

Sex & relationship