Kenali Manfaat Mugwort Dari Produk I’m From


  • Kenali Manfaat Mugwort Dari Produk I’m From
    Rangkaian produk I'm From Mugwort yang bisa didapatkan di Sociolla. (Foto: Dok. Sociolla)

    Mugwort merupakan tanaman herbal sejenis teh yang telah digunakan oleh beberapa generasi untuk kuliner, pengobatan, hingga perawatan kulit di Korea. Beberapa waktu belakangan, tumbuhan ini memang banyak didapati dalam kandungan skincare. Ternyata, mugwort memiliki banyak manfaat, seperti anti-inflamasi, anti-bakteri, anti-fungal, menenangkan kulit, membantu mengatasi bruntusan, dan mencegah iritasi hingga gatal.


    (Baca Juga: 4 Hal yang Perlu Diketahui Tentang Vegan Skincare)




    Seluruh kandungan itu dapat diperoleh dalam skincare asal Korea, yaitu I’m From, yang memiliki beberapa rangkaian produk, seperti mugwort mask, mugwort essence, mugwort sheet mask, mugwort spot gel, dan mugwort cream.


    (I'm From Mugwort Mask yang dapat digunakan setiap hari selama 5-10 menit sebelum dibersihkan. Foto: Dok. Sociolla)



    (I'm From Mugwort Spot Gel yang memiliki efek soothing dan calming. Foto: Dok. Sociolla)


    “Tinggal di negara beriklim tropis dengan cuaca yang lembap membuat kulit lebih mudah berminyak dan menimbulkan jerawat. Untuk mengatasinya, kita membutuhkan skincare yang dapat menenangkan kondisi kulit sekaligus mengatasi jerawat. Oleh karena itu, mugwort cocok untuk kulit orang Indonesia,” tutur Brand Manager I’m From Indonesia, Arista Yolanda, dalam peluncuran I’m From Indonesia yang digelar virtual pada Kamis (26/11/20).


    Meskipun mugwort dapat ditemukan dalam produk kecantikan lainnya, kandungan yang terdapat di dalam I’m From ini memiliki bahan alami terbaik yang diproses dengan metode slow release extraction. Mugwort yang digunakan dipilih dari Pulau Ganghwa, dimana lokasinya dikelilingi oleh laut dengan angin kencang yang membuat pertumbuhannya lebih baik sehingga mengandung antioksidan lebih tinggi dibandingkan di daerah lain.


    Manfaat lain dari mugwort adalah kecocokkannya untuk digunakan pada semua jenis kulit dan mampu melawan efek penuaan.


    (Baca Juga: Rekomendasi Produk Skincare Untuk Kondisi Kulit Eczema)


    “Saya merasa mugwort akan menjadi Next IT Ingredients yang akan memberikan banyak manfaat bagi skincare enthusiast di seluruh dunia dan produk ini menjadi pionir yang menggunakan mugwort sebagai bahan di skincare product,” tutur Eunice, K-Beauty Content Creator yang juga hadir dalam peluncuran I’m From.


    Selain mugwort, I’m From juga memiliki beberapa produk dengan kandungan lainnya, seperti rice dan vitamin tree. Dengan kisaran harga mulai dari Rp 55.000-490.000, rangkaian produk ini bisa didapatkan di Sociolla, baik online maupun toko.


    (Penulis: Aurelia Gracia)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below