5 Ucapan Yang Jadi Tanda Pria Selingkuh


  • 5 Ucapan Yang Jadi Tanda Pria Selingkuh
    Simak 5 contoh ucapan yang bisa jadi tanda pria selingkuh. (Foto: Dok. Andrea/Pexels)

    Ada banyak cara untuk mengetahui apakah pasangan sedang berselingkuh atau tidak, salah satunya adalah lewat ucapan. Berikut ini adalah 5 ucapan yang jadi tanda pria selingkuh dan bagaimana cara kamu mengatasinya.


    "Tolong hargai privasiku"

    Ungkapan ini biasanya terucap saat kamu kedapatan membuka handphone-nya. Cara bicaranya memang manis dan sopan, permintaannya pun terdengar wajar. Ada beberapa pasangan yang memang sepakat untuk memiliki batas privasi, dalam hal ini termasuk handphone.

    Meski begitu, tak sedikit pria yang justru menyembuyikan perselingkuhannya sambil mengatas-namakan privasi. Bisa jadi, bukti perselingkuhannya ada dalam handphone tersebut.

    Jika kamu sudah melihat banyak rambu-rambu merah dan sudah tak tahan untuk mencari tahu, kamu bisa meminta izin dengan baik-baik pada pasangan untuk melihat isi handphone-nya. Tapi jika si dia masih menolak keras, kamu patut mempertanyakannya.


    (Baca Juga: Walau Sakit, Begini Cara Memaafkan Pasangan Yang Selingkuh)


    "Hari ini aku lembur, ya"


    (Tanda pria selingkuh. Foto: Dok. Hassan/Pexels)


    Pasangan yang bekerja keras memang jadi idaman dan membanggakan. Jika ia sukses, tentu kamu juga yang akan senang. Beberapa kali melewatkan malam dengannya karena waktu lembur juga bukan masalah besar.

    Tapi, jika si dia terlalu sering lembur padahal kamu tahu pekerjaannya tidak menuntut kinerja yang begitu besar, kamu patut untuk curiga. Bisa jadi itu hanya alasannya untuk mencuri waktu bersama selingkuhannya.

    Saat si dia mengutarakan untuk lembur, kamu bisa mencoba untuk mendatangi kantornya dengan alasan ingin mengejutkannya. Jika ia memang lembur untuk bekerja, tentu ia akan menerima kedatanganmu dengan senang hati. Tapi, jika ia justru menolak keras dan memberikan alasan yang semakin tak masuk akal, bisa jadi ia sedang menghindarimu.


    (Baca Juga: Alasan Pria Mencintai Selingkuhannya)


    "Enggak kenal banget, cuma teman biasa..."

    Pasangan kedapatan berbicara dengan suara pelan pada seorang wanita yang belum pernah kamu kenal sebelumnya. Atau justru kamu mendengar cerita soal pasangan yang pergi dengan teman wanitanya. Saat kamu menanyakannya, si dia justru menjawab dengan nada malas, bahwa wanita itu hanya teman biasa.

    Setelah kejadian ini, kamu bisa minta pasangan untuk mengenalkan kamu dengan wanita tersebut. Saat bertemu, kamu bisa memperlihatkan gestur seperti menggandeng tangan atau menyentuh bahu pasangan.

    Tapi, jika pasangan tak ingin mengenalkan kalian atau justru terlihat tak nyaman saat kamu menunjukkan kemesraan di depan teman wanitanya, itu sudah jadi tanda yang harus diawasi.


    "Tadi kamu sama siapa? Kamu selingkuh, ya?"


    (Tanda pria selingkuh. Foto: Dok. cottonbro/Pexels)

    Dalam hubungan, pertengkaran adalah hal wajar. Tapi biasanya tidak berlangsung lama dan kalian akan langsung berbaikan. Namun, jika pasangan tiba-tiba menuduh kamu selingkuh tanpa ada alasan jelas, kamu patut curiga karena bisa jadi ia sudah melakukan kesalahan itu lebih dulu sehingga ia khawatir kamu akan melakukan hal yang sama padanya.

    Kalau kamu memang tak bersalah, tak perlu menunjukkan rasa bersalah di hadapannya. Cukup tatap matanya dan yakinkan bahwa kamu tak pernah memainkan kepercayaannya. Selanjutnya, tanyakan kembali padanya, apakah ia selingkuh?

    Jika ia terlihat panik setelah mendengar pertanyaanmu, apalagi langsung membela diri, itu pertanda jelas bahwa ia memang selingkuh.


    (Baca Juga: 5 Tanda Wanita Sudah Kecewa Dengan Pasangannya)


    "Kamu enggak pernah bisa mengerti aku"

    Mungkin kalian sedang bertengkar hebat sehingga kalimat ini pun terlontar. Dalam keadaan emosi, memang sangat mudah untuk saling menyalahkan. Semua daftar kesalahan pun tak lupa diungkit kembali. Bahkan ia mengungkapkan bahwa kamu bukan pasangan yang baik baginya.

    Bila ini terjadi cukup sering, mungkin kamu bisa menawarkan padanya untuk mencari pasangan baru. Jika ia menyambut baik tawaran tersebut, bisa jadi ia memang sedang mencari cara untuk melakukannya. 


    Itulah 5 ucapan yang jadi tanda pria selingkuh. Meski begitu, ini bukan rumus pasti untuk menilai seseorang selingkuh atau bukan. Jika kamu masih ingin mencari bukti nyata, pastikan dulu hati dan mentalmu siap menghadapi semua kemungkinan yang ada.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles