Alasan Pria Mencintai Selingkuhannya


  • Alasan Pria Mencintai Selingkuhannya
    Mendapatkan kebahagiaan menjadi salah satu alasan pria mencintai selingkuhannya. (Foto: Dok. Unsplash)

    Selingkuh dapat dianggap sebagai jalan keluar dari permasalahan yang dihadapi, baik itu urusan pekerjaan, pribadi, atau hubungannya dengan pasangan yang justru diharapkan dapat membantunya melalui permasalahan tersebut. Bahkan, jatuh cinta dengan orang yang diselingkuhi juga memungkinkan apabila dianggap dapat memenuhi kebutuhan emosional yang diinginkan. Tapi apa saja alasan lainnya? Ketahui alasan pria mencintai selingkuhannya berikut ini. 


    (Baca Juga: 4 Cara Agar Hubungan Terhindar Dari Perselingkuhan)


    Memiliki hubungan yang lemah dengan pasangannya

    Kurangnya komunikasi dapat memberi celah bagi seseorang untuk berselingkuh. Hal ini disebabkan oleh tidak adanya koneksi yang terikat dalam hubungannya bersama pasangan.

    Ia memiliki keinginan untuk terhubung dengan wanita lain yang dianggap mampu memenuhi kebutuhan emosionalnya. Hubungan yang lemah itu juga membuatnya tidak bahagia dan merasa apa yang telah dibangunnya tidak dapat diselamatkan.


    Merasa lebih dimengerti

    Setiap orang umumnya memiliki perasaan dan pikiran yang tidak diceritakan pada orang lain, entah karena belum siap untuk membukanya atau merasa pasangannya tidak dapat mengerti situasi yang sedang dihadapi.

    Jika opsi kedua adalah jawabannya, kemungkinan ia akan mencari wanita lain yang dianggap dapat dijadikannya sebagai tempat berkeluh-kesah dan selalu ada untuknya.

    (Foto: Dok. Unsplash)

    (Baca Juga: Tips Move On Dari Mantan Yang Selingkuh Dan Menyakitimu)


    Mendapatkan kebahagiaan

    Dengan menjalin hubungan dengan seseorang, ada bagian dalam diri seseorang yang berharap akan lebih bahagia, dapat melengkapi dirinya, dan memberikan hal-hal positif dalam hidupnya.

    Namun, jika seseorang hanya berada dalam hubungan yang baginya hanya mempersulit hari-harinya, ia akan berusaha mencari wanita lain dan lebih mencintai sosok tersebut karena telah membuatnya bahagia.


    (Baca Juga: Alasan Wanita Selingkuh Dari Pria)


    Merasa tidak dicintai

    Setiap orang mengungkapkan rasa sayang dengan bahasa cintanya masing-masing. Ada yang secara verbal atau melalui sentuhan. Pria yang bahasa cintanya berbeda dengan pasangannya akan merasa dirinya tidak dicintai dan lebih terbuka dengan wanita lain, terutama yang dirasa memiliki kesamaan dalam mengungkapkan rasa sayangnya.

    Selain itu, kemungkinan juga ia merasa hanya berjuang sendirian dalam hubungan yang dijalin dengan pasangan.


    (Foto: Dok. Pexels)


    Itulah alasan pria mencintai selingkuhannya. Terlepas dari apapun yang alasan ia meninggalkanmu untuk wanita lain, ketahuilah bahwa kamu pantas mendapatkan sosok pendamping yang lebih baik dalam hidupmu.


    (Penulis: Aurelia Gracia)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles