5 Tanda Wanita Sudah Kecewa Dengan Pasangannya


  • 5 Tanda Wanita Sudah Kecewa Dengan Pasangannya
    Wanita akan bersikap sangat berbeda ketika sudah kecewa dengan pasangannya (Foto: dok. Pixabay)

    Meskipun sering dibilang sebagai seseorang yang mudah emosional, wanita sebenarnya sangat sulit untuk mengungkapkan perasannya. Ia terkadang lebih memilih untuk memendam rasa kekecewaan, daripada harus melewati perdebatan yang tidak diinginkan. Namun, jika diperhatikan, sikap wanita akan menjadi sangat berubah ketika ia kecewa. Berikut adalah 5 tanda wanita sudah kecewa dengan pasangannya. 


    (Baca Juga: Mencintai Pria Lebih Muda, Lakukan Ini Agar Awet)


    1. Mudah kesal 

    Ketika seorang wanita memiliki sifat penyabar dan mudah mengalah, ia tidak akan bersikap seperti itu lagi ketika ia kecewa. Ia akan mudah kesal dengan segala tingkah laku pasangan yang dianggapnya menjengkelkan. 


    2. Mendadak diam

    Wanita kerap memiliki sifat yang cerewet karena suka bercerita. Ketika ia diam dan tidak tertarik untuk menceritakkan harinya, itu artinya dia sedang merasa capek dengan pasangannya yang disebabkan karena rasa kekecewaan. 


    3. Menjauh 

    Terkadang, wanita akan bersikap manja dengan pasangannya. Ketika ia sudah marah atau kecewa, ia akan bersikap dingin dan menjauh. Ia bahkan tidak mau menatap mata pasangannya ketika sedang kecewa. 


    4. Tidak peduli 

    Karena memiliki sifat keibuan dan insting untuk merawat orang-orang di sekitarnya, wanita biasanya sangat peduli tentang segala hal yang sedang dihadapi pasangannya. Ketika ia kecewa, ia tidak akan peduli. Ia hanya akan mendengarkan curhatan sang pria tanpa menghiraukan untuk mencari solusi. 


    5. Tidak cemburu

    Wanita sering sekali dibilang sebagai orang yang mudah cemburu dibanding pria. Namun, rasa cemburu ini akan hilang ketika ia sudah kecewa dengan pasangannya. Ia akan menjadi tidak peduli tentang hal-hal yang dilakukan sang pria. 


    (Baca Juga: 4 Cara Agar Hubungan Terhindar Dari Perselingkuhan)


    Itu dia 5 tanda wanita sudah kecewa dengan pasangannya, apakah kamu pernah bersikap seperti ini ke pasangan?


    (Penulis: Regina Yohana)