Cara Menjadi Wanita Yang Menarik Perhatian Pria


  • Cara Menjadi Wanita Yang Menarik Perhatian Pria
    Begini cara menjadi wanita yang menarik perhatian pria. (Foto: Dok. Elijah/Pexels)

    Jika kamu ingin menarik perhatian pria yang tepat, bukan dengan cara berpenampilan ekstra dan menampilkan pribadi yang berbeda. Agar tepat sasaran, simak cara menjadi wanita yang menarik perhatian pria berikut ini.


    1. Dewasa

    Sikap yang dewasa tidak harus berhubungan dengan usia, melainkan lebih pada karakter dan pola pikir. Kamu bisa dianggap dewasa saat mampu menyikap masalah dengan tenang tanpa harus mengeluh. Kamu bisa mengelola emosimu, tidak meledak-ledak, dan stabil.


    (Baca Juga: Berikut 5 Cara Membuat Pria Nyaman Denganmu)


    2. Menjaga sikap dan harga diri

    Wanita akan terlihat menarik jika memiliki sikap yang baik pula. Kamu tak pernah merendahkan orang lain sehingga banyak orang yang senang berteman denganmu. Kamu juga bisa menghormati orang yang lebih tua. Memiliki sikap yang anggun, lemah lembut, dan sopan. Inilah yang akan menarik perhatian pria cerdas.


    3. Jauh dari gosip

    Kamu jarang terlibat atau bahkan memulai gosip. Tak ada salahnya untuk menyukai gosip, tapi kamu tahu kapan harus berhenti dan tidak terpancing untuk menciptakan gosip baru. Kamu sadar, gosip hanya sekadar drama yang membuang banyak waktu berharga, sehingga kamu lebih memilih untuk melakukan hal produktif.


    4. Cerdas

    Pria juga umumnya tertarik dengan wanita yang cerdas. Kalau kamu memiliki wawasan yang luas dan mampu menanggapi berbagai topik pembicaraan pasti akan membuat calon pasangan semakin tertarik. Namun, kamu juga enggak bersikap sok tahu, melainkan kamu tak malu untuk bertanya jika ada hal yang belum kamu pahami. Cerdas juga bukan soal akademis, namun kamu memiliki pikiran yang terbuka dan bisa menyaring segala informasi yang kamu dapat.


    (Baca Juga: 4 Cara Wanita Menguji Gebetan)


    5. Berpikiran positif


    (Selalu berpikir positif. Foto: Dok. luizclas/Pexels)


    Seseorang yang positif bisa menularkan aura yang positif pada orang lain. Inilah yang membuat pria jadi tertarik dan nyaman saat bersamamu. Walau tak jarang, kamu juga mengeluhkan beberapa hal, tapi kamu selalu percaya bahwa dalam keadaan apa pun, pasti ada sesuatu hal yang bisa dipelajari. Dengan berpikiran positif, mental dan fisikmu juga semakin sehat. Inilah yang semakin terpancar ke luar dan dilihat oleh orang banyak.


    6. Sopan berbicara

    Kamu menjaga tutur kata dan tidak menggunakan kata-kata umpatan, makian, atau bahkan merendahkan orang lain. Kamu jarang membentak, meski saat marah. Kamu tahu cara berbicara yang baik dan sopan pada semua kalangan. Saat berkomunikasi, kamu juga tidak lupa menggunakan 3 kata penting, yaitu "Tolong", "Terima kasih", dan "Maaf".


    (Baca Juga: Tanda Wanita Masih Mencintai Mantan)


    7. Mandiri

    Sesekali bersikap manja pada pasangan boleh-boleh saja. Kadang, pria juga ingin melihat pasangannya bersikap manja. Namun, jika dilakukan terus-menerus, kamu justru lebih terlihat mengganggu daripada menarik. Kamu tak takut menghadapi masalah sendirian karena bisa mencari solusi terbaik untuk menyelesaikannya. Kamu tak ingin terlalu bergantung pada orang lain, tapi juga sangat mengenal kapasitas diri, sehingga kamu pun tak akan menolak bantuan yang tiba-tiba datang.


    Itulah cara menjadi wanita yang menarik perhatian pria. Pada akhirnya, tetaplah menjadi diri sendiri karena dengan begitu, kamu akan menemukan sosok yang tepat dan bisa menerima dirimu apa adanya.