Sex & relationship

4 Cara Wanita Menguji Gebetan

By : Her World Indonesia - 2020-11-10 19:00:02 4 Cara Wanita Menguji Gebetan

Saat sedang menjalin kedekatan dengan seseorang, biasanya kamu akan menebak-nebak perasaannya demi mengetahui opininya tentang dirimu. Oleh karena itu, untuk lebih memperjelas situasi, ada kalanya kamu perlu mengujinya untuk melihat keseriusannya padamu. Her World telah merangkumkan beberapa cara wanita menguji gebetan yang dapat dicoba.


(Baca Juga: Cara Menghadapi Gebetan yang Posesif)


Berikan jarak

Jika kamu sering menghabiskan waktu bersamanya, coba tarik diri sejenak untuk melihat reaksinya, apakah ia tetap menghubungimu dan menunjukkan perhatian atau justru ikut menghilang. Kamu bisa menggunakan alasan sibuk karena pekerjaan atau pergi ke luar kota selama beberapa hari.


Lakukan hal yang membuatnya cemburu

Cara ini dapat dicoba saat sedang jalan dengan gebetan. Kamu bisa meminta seorang teman atau sepupu meneleponmu untuk melihat reaksinya. Selain mengetahui keseriusannya padamu, melalui tindakan ini kamu juga dapat melihat caranya mengatasi kecemburuan tersebut dengan sehat atau justru membuatmu merasa terkekang.


Biarkan dirinya melakukan pengorbanan untukmu

Rela berkorban merupakan salah satu cara yang perlu dicoba untuk mengetahui intensinya padamu. Cobalah dengan melakukan hal kecil, misalnya memintanya menemuimu di waktu yang bersamaan saat ia harus bertemu dengan teman-temannya. Jika ia menginginkanmu dalam hidupnya, ia akan rela melakukannya atau menemanimu sejenak sebelum berkumpul dengan teman-temannya. 


(Baca Juga: 5 Cara Memulai Pembicaraan dengan Gebetan)


Ungkapkan perasaan dengan bercanda

Rasa nyaman akan kehadiranmu dapat dilihat dari tanggapan yang ia berikan saat kamu mengungkapkan perasaan dengan bercanda. Hal ini dapat ditunjukkan saat kamu bertemu teman-teman. Katakan bahwa kamu sedang berada dalam tahap pendekatan dan ungkapkan tentang ketertarikanmu. Jika setelah itu ia memberi jarak, artinya ia belum yakin atau nyaman.



Dari empat cara wanita menguji gebetan, mana yang sudah pernah kamu lakukan?


(Penulis: Aurelia Gracia)

Sex & relationship