Berikut 5 Cara Membuat Pria Nyaman Denganmu


  • Berikut 5 Cara Membuat Pria Nyaman Denganmu
    Ketahui cara agar membuat pria nyaman denganmu. (Foto: Dok. Josh/Pexels)

    Kunci utama dalam membangun hubungan adalah rasa aman dan nyaman. Sehingga tanpa itu, pria dan wanita tidak akan berhasil menciptakan keharmonisan dalam hubungannya.

    Untuk mewujudkannya, pria dan wanita tentu memiliki cara yang berbeda. Jika wanita mungkin bisa dengan perhatian dan hadiah, bagaimana dengan pria? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut cara membuat pria nyaman denganmu. 


    (Baca Juga: Ketahui 6 Alasan Wanita Merasa Nyaman Dengan Pria)


    1. Pahami dirinya sedang stres


    (Pahami bahwa pria sedang stres. Foto: Dok. Pixabay/Pexels)


    Untuk membuatnya nyaman hal yang patut dilakukan adalah belajar untuk peka. Terutama saat dirinya sedang stres. 

    Berbeda dengan wanita, pria kerap merahasiakan saat dirinya menyimpan banyak pikiran. Dia bahkan mungkin mengisolasi atau menarik diri dari keramaian atau bahkan pergi mencarinya. Sebagai contoh seperti menonton TV lebih dari biasanya, beralih ke alkohol, atau mengunjungi gym selama berjam-jam. Hal ini semua tergantung pada prianya.

    Oleh sebabnya, agar ingin membuatnya merasa nyaman kamu perlu mengetahui tanda-tanda bahwa dia sedang menyimpan banyak hal di dalam benaknya. Mungkin ini bisa jadi cara untuk mendekatkan diri dengannya?


    2. Ajak diskusi

    Ketika ingin membuat seorang pria nyaman dengan kita adalah dengan mengajaknya berdiskusi tentang hal yang sedang dia alami dan pikirkan. Hal ini kembali pada sifat pria yang kerap menahan sesuatu dan tidak membicarakannya.

    Maka jangan pernah mengambil kesimpulan sendiri hanya dengan mengamatinya. Cara ini hanya bisa membuatmu berasumsi dan tidak menemukan masalah sebenarnya. 


    (Baca Juga: Ketahui Isi Kepala Pria Saat Berciuman Pertama Kali)


    3. Jangan berlebihan


    (Jangan berlebihan menemaninya. Foto: Dok. Mentatdgt/Pexels)


    Meskipun niatmu baik untuk selalu ada di sampingnya dan membantunya dalam menghadapi masalah, namun sesekali berilah dia ruang untuk berpikir. Langkah ini adalah yang terbaik agar dia bisa memilih dan merasa nyaman denganmu.

    Terlalu menunjukkan perhatian juga bisa membuat dirinya merasa tidak nyaman. Bahkan perasaan terkekang bisa saja menyelimutinya. Oleh sebabnya, tetaplah ada saat dia butuhkan.


    4. Dengarkan

    Seorang pria mungkin tidak memiliki teman yang dipercayanya untuk berbicara dan membagikan apa yang sedang dia pikirkan. Cobalah dengarkan apa yang dia bicarakan dan hindari memberikan solusi dan nasihat sebelum dirinya memintanya. Beberapa pria hanya ingin didengarkan dan dibuat tenang.


    5. Beri dukungan


    (Dukung dia selalu. Foto: Dok. Luis/Pexels)


    Salah satu kunci agar pria nyaman denganmu adalah selalu memberikan dukungan padanya. Hal ini terlebih lagi saat dirinya merasa stres. Tanggapi apa yang dia bicarakan, dan berilah dukungan padanya.


    Dari banyaknya cara membuat pria nyaman denganmu, manakah yang sudah kamu lakukan untuknya?