6 Rekomendasi Vitamin Rambut Rontok


  • 6 Rekomendasi Vitamin Rambut Rontok
    Menggunakan vitamin dapat kembali menumbuhkan rambut rontok lebih cepat. (Foto: Dok. Unsplash)

    Kerontokan rambut merupakan salah satu permasalahan yang sering dijumpai dan perawatannya pun perlu diperhatikan karena tidak semua cara dapat berhasil dilakukan. Berikut Her World berikan 6 rekomendasi vitamin rambut rontok untuk membantumu menciptakan rambut yang sehat.


    (Baca Juga: Atasi Rambut Rontok Dengan Ginseng Dan Kolagen)




    SugarBearHair Vitamin

    Vitamin berwarna biru yang dapat dikunyah ini kaya akan biotin, asam folat, minyak kelapa, dan vitamin C yang dapat menumbuhkan rambut. Setiap dua vitaminnya mengandung tiga gram gula tambahan dan 15 kalori. Namun, di dalamnya juga terdapat berbagai vitamin lainnya, seperti vitamin A, D, E, B-6, dan B-12



    Love Beauty and Planet Berry Extraordinary Vegan Hair & Nails Supplement

    Vitamin yang hadir dalam bentuk permen ini mengandung mikronutrien yang justru sering diabaikan, seperti vitamin D, B12, yodium, dan asam folat, serta biotin untuk membantu mendukung pertumbuhan rambut yang sehat dan kesehatan yang optimal. Nilai plus dari produk ini tidak hanya untuk dirimu, tetapi kemasannya juga terbuat dari plastik daur ulang sehingga lebih ramah lingkungan.

    (Love Beauty and Planet Berry Extraordinary Vegan Hair & Nails Supplement. Foto: Dok. Target)


    (Baca Juga: Ketahui Penyebab Rambut Rontok dan Cara Mengatasinya)


    Elon Matrix 5000

    Kombinasi biotin berdosis tinggi dengan silikon dioksida dan l-sistein mampu memperkuat rambut, kulit, dan kuku sehingga tidak mudah rusak dan tumbuh lebih lama. Kamu dapat mengonsumsi vitamin ini sekali sehari selama beberapa bulan untuk mendapatkan hasilnya.

    (Elon Matrix 5000. Foto: Dok. Dermstore)

    Ouai

    Kesehatan kulit kepala sering kali kurang diperhatikan. Ouai hadir sebagai penyerap minyak yang dapat mengurangi lemak di akar rambut untuk meregangkan di antara hari-hari penggunaan shampoo. Evening primrose dan niacin mampu mengatur minyak, sedangkan biotin dan omega-3 dan 6 akan memperpanjang rambut sekaligus membuatnya tampak berkilau.


    (Ouai Hair Supplement. Foto: Dok. Sephora)


    (Baca Juga: 6 Rekomendasi Sampo yang Ampuh untuk Rambut Rontok)


    Natur Hair Serum Protecting Treatment

    Serum rambut ini mempertahankan bahan alami dengan diperkaya minyak aktif alami dan vitamin E yang memberikan perlindungan sekaligus perawatan pada rambut. Kandungan vitamin E sebagai antioksidan dapat mencegah rambut rontok, patah, maupun bercabang.




    Dove Intense Repair Daily Hair Vitamins

    Tak hanya untuk rambut rontok, produk ini juga dapat digunakan untuk rambut rusak lainnya, seperti kering dan pecah-pecah. Vitamin E dan ekstrak botani di dalamnya membuat rambut lebih ternutrisi, mudah ditata, berkilau, dan mengurangi masalah kerontokan. Selain itu, kandungan minyak mineral juga memberikan rambut perlindungan sepanjang hari.


    (Dove Intense Repair Daily Hair Vitamins. Foto: Dok. Dove)


    Dari 6 rekomendasi vitamin rambut rontok di atas, mana yang sudah kamu coba?


    (Penulis: Aurelia Gracia)