Ketahui Isi Kepala Pria Saat Berciuman Pertama Kali


  • Ketahui Isi Kepala Pria Saat Berciuman Pertama Kali
    Isi kepala pria saat berciuman pertama kali. (Foto: Dok. Sharon/Unsplash)

     

    Ciuman pertama merupakan momen yang mungkin tak akan terlupakan bagi seorang pria. Perasaan deg-degan saat memulainya kerap menimbulkan berbagai pertanyaan di dalam kepalanya. Apa saja?

    Mulai dari perasaan pasangannya hingga apa yang akan dia lakukan selanjutnya. Dirangkum dari berbagai sumber berikut isi kepala pria saat berciuman pertama kali.


    (Baca Juga: 13 Arti Ciuman Yang Perlu Kamu Tahu)


    1. "Apakah ini nyata?"

    Saat berciuman pertama kali dengan orang yang dicintainya, pria cenderung memikirkan apakah yang dilakukannya benar-benar nyata atau hanya khayalan saja. Rasa gugup yang dia simpan buatnya menjadi tak percaya apa yang telah dia lakukan. Kamu bisa menyentuh dadanya untuk mengetahui betapa cepat detak jantungnya saat menciummu!


    2. "Bagaimana aroma mulutku?"

    Beberapa pria telah mempersiapkan diri untuk mencium seseorang yang dicintainya. Hal inilah yang mendorongnya untuk membersihkan mulutnya lebih lama dari biasanya. Bahkan, mereka tak ragu memakai pengharum mulut agar terasa segar saat menciummu.

    Setelah menyadari bahwa dia benar-benar sedang berciuman, pikiran selanjutnya adalah bagaimana aroma mulutnya saat itu. Namun biasanya mereka yang telah melakukannya berkali-kali pun akan memikirkan hal ini.


    (Baca Juga: 5 Teknik Ciuman yang Akan Buat Pria Tergila-gila)


    3. "Apakah aku terlihat gugup?"

    Selain itu, hal lain yang mungkin terlintas dipikiran pria adalah tampilannya saat mencium orang yang dicintainya. Rasa gugup yang dia sembunyikan buat dirinya terkadang merasa awkward dengan caranya berciuman. Bahkan hal ini kerap kali buat dirinya bingung apa yang dia harus mengubah gaya atau tetap pada pilihannya.


    4. "Di mana aku harus meletakkan tangan?"

    Saat berciuman pertama kali, beberapa pria mungkin akan menyentuh bagian wajah seperti pipi, dagu atau bagian belakang kepala. Namun seiring berjalannya waktu, dia akan merasa kebingungan di mana dia harus meletakkan tangannya.


    5. "Bagaimana aku tahu dia menyukainya atau tidak?"

    Tak hanya wanita, pria pun kerap memikirkan apakah pasangannya menyukai gaya berciumannya atau justru sebaliknya. Mengutip laman All Women Stalk, hal ini dia pikirkan karena dirinya tidak ingin kehilanganmu.


    (Baca Juga: 10 Manfaat Berciuman Untuk Kesehatan Yang Patut Diketahui)


    6. "Sampai kapan?

    Ketika pria menciummu, hal ini bisa jadi tanda bahwa dia tertarik padamu. Saat kamu membalasnya, ia akan bertanya-bertanya seberapa jauh kamu akan bersamanya. 


    7. "Apa arti ciuman ini untuknya?"

    Biasanya pertanyaan ini kerap muncul saat seorang pria dan pasangannya tidak membicarakan tentang hubungan yang sedang dijalani. Sehingga berbagai pertanyaan seperti ikatan hubungan, apakah ini perselingkuhan atau kini mereka resmi berpacaran akan terus ada dipikirannya. Maka jangan terkejut jika setelahnya, dia akan mencari jawabannya.


    Itulah isi kepala pria saat berciuman pertama kali.