5 Teknik Ciuman yang Akan Buat Pria Tergila-gila



  • 1. The Roundabout Kiss

    Tepi luar bibir adalah area yang amat sensitif, namun seringkali terlupakan. Mulailah dengan menciumnya perlahan, kemudian menjauhlah sedikit sambil menelusuri bibir atas dan bibir bawah dengan lidah Anda secara bergantian.

    Build the anticipation dengan tidak membiarkannya mencium Anda secara langsung, melainkan terus mainkan lidah Anda dengan membentuk lingkaran.

    2. The Power Kiss

    Terkadang, ciuman yang kuat baru akan terasa dampaknya bukan saat Anda menggunakan bibir Anda, melainkan kedua tangan Anda.

    Pria menyukai saat Anda mengambil kendali dan mengejutkannya ketika berciuman, dengan cara melingkarkan kedua tangan di pinggang atau di lehernya agar tubuhnya semakin dekat dengan Anda. It's like you can't get enough of him and need him closer!

    3. The Ice Cube Kiss

    Di hari yang panas, Anda dapat membuat pasangan merasakan sensasi dingin dengan cara memasukkan es batu atau popsicle ke dalam mulut Anda, kemudian "dipindahkan" ke mulut pasangan.

    Percayalah, selain membuat mulut terasa lebih segar, sesi foreplay juga akan berlangsung lebih lama karena Anda berdua menikmati sensasi tersebut.

    4. The Keep Away Kiss

    Semua orang juga tahu, membuat pasangan harus memohon adalah turn on yang amat besar.

    Setelah suatu sesi makeout yang superpanas, saat pasangan akan mencium Anda kembali, buang muka untuk sesaat dan sebaliknya, berikan baby kisses di area mana pun di wajahnya selain di bibir. It'll drive him crazy!

    5. The Stop and Go Kiss

    Ciuman ini bersifat mobile. Saat Anda sedang berada di mobil bersama pasangan, play a little game dan cium si dia di setiap perhentian lampu merah. Hal ini akan membuatnya tak sabar menanti setiap lampu merah - plus, tentunya kegiatan ini lebih menyenangkan daripada menunggu, bukan?

     

    (FOTO: SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles