Cara Berpakaian Agar Tubuh Terlihat Tinggi Dan Langsing


  • Cara Berpakaian Agar Tubuh Terlihat Tinggi Dan Langsing
    Pilihlah beberapa gaya baju ini agar terlihat tinggi dan langsing (Foto:Dok.Mentatdgt/Pexels)


    Rasa bingung kerap kali muncul saat memilih busana untuk dipakai sehari-hari. Adalah yang tidak cocok dengan warna, ada pula modelnya yang buat jadi tidak percaya diri. 

    Beberapa alasan pun muncul seperti tubuh yang terlihat lebih gemuk atau bahkan kaki yang gagal terlihat lebih tinggi. Pernah mengalaminya?



    Jika pernah, hal ini bisa jadi karena belum mencoba untuk mix and match baju agar kamu terlihat tinggi dan langsing. Namun tak perlu ragu, berikut cara berpakaian agar tubuh terlihat tinggi dan langsing.


    (Baca Juga: Inilah Warna Busana Agar Tubuh Terlihat Kurus Dan Langsing)


    1. V-neck

    Salah satu tips agar kamu terlihat tinggi dan langsing adalah dengan menggunakan busana dengan V-neck. Bahkan potongan ini bisa membuatmu terlihat lebih tinggi. 

    Semakin banyak tampilan kulit di antara dagu dan dada, maka akan semakin elegan proporsi tubuhmu secara keseluruhan. Kemudian garis leher-V yang lebih lebar secara visual kerap menyeimbangkan pinggul dan paha yang lebar.


    2. Skinny Heels

    Yang juga menunjang penampilanmu agar terlihat ramping adalah dengan sepatu yang memiliki ujung meruncing dan stiletto minimal 2 inci. Jari kaki yang ramping dan tumit yang tipis berfungsi untuk memperpanjang siluet betis yang sempit. Kamu bisa memilih model yang memiliki persegi pada ujungnya dengan tumit tebal aga tampilan kaki lebih seksi.


    (Baca Juga: Celana Yang Bikin Kurus Dan Tinggi)


    3. Gunakan aksesoris

    Ternyata aksesoris tak hanya menambah manis tampilan, tapi juga bisa membuat tubuh terlihat ramping. Mengagetkan bukan?

    Melansir laman InStyle, menggunakan aksesoris seperti kalung panjang bisa membuat leher terlihat lebih panjang. Cara ini juga yang bisa dilakukan agar pusat perhatian beralih dari pinggul atau bagian tengah tubuhmu. Cobalah menggunakan aksesoris yang eye catching seperti perhiasan dengan batu permata atau pernak-pernik yang berkilau.


    4. Jeans gelap

    Menggunakan jeans berwarna gelap tanpa potongan yang berlebihan bisa jadi outfit tepat, terutama bagi kamu yang ingin terlihat lebih langsing. Semakin simple model jeans yang kamu gunakan, maka akan semakin ramping kamu saat berjalan.


    (Baca Juga: 5 Motif Garis Pilihan yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh)


    5. Jaket atau blazer 

    Agar menambah ramping seluruh tubuhmu, kamu bisa menggunakan jaket atau blazer yang fit dengan tubuhmu. Selain membuatmu terlihat ramping, gaya busana ini juga cocok kamu kenakan saat ingin berpenampilan simple, tapi tetap elegan.


    6. Warna senada

    Cara lain agar terlihat langsing dan langsing adalah dengan mengenakan busana dengan warna senada. Bukan tanpa alasan, langkah ini diterapkan agar menciptakan garis vertikal yang tidak terputus, membuat kamu terlihat lebih langsing dan lebih tinggi. Sangat kontras antara tubuh bagian atas dan bawah, tarik mata ke tengah.

    Cobalah padukan warna yang sama antara jaket dan celanamu. Kemudian lihat perbedaannya.


    Dari sejumlah cara berpakaian agar terlihat tinggi dan langsing, manakah yang akan kamu coba nanti?



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below