Celana Yang Bikin Kurus Dan Tinggi


  • Celana Yang Bikin Kurus Dan Tinggi
    Jenis celana yang dapat membuatmu terlihat tinggi (Foto: Dok. Pixabay)

    Orang Asia sering dikenal memiliki fitur yang imut dan lucu. Namun, ada satu fitur yang membuat mereka sendiri itu jengkel, yaitu tinggi badan yang terkadang hanya bisa mentok sampai 160 cm saja.  

    Jika kamu salah satunya dan merasa tidak pede dengan tinggi badan, jangan khawatir, Her World akan memberi kamu rekomendasi celana yang bikin kurus dan tinggi. Sebelumnya, aturan utama celana untuk membuat seseorang terlihat lebih tinggi, apapun itu jenisnya, panjang celananya jangan melebihi mata kaki agar orang yang memakainya tidak terlihat tenggelam.




    1. Skinny jeans



    Karena modelnya yang ketat dan mengikuti bentuk tubuh, jenis celana ini bisa bikin kamu kurus dan tinggi. Dipadukan dengan sneakers untuk casual look atau dengan chlesea boots untuk style musim gugur, skinny jeans adalah celana handalan semua orang. Jangan lupa untuk memastikan panjangnya tidak melibihi mata kaki ya.


    2. Kulot



    Popularitas jenis celana ini tidak turun-turun di kalangan milenial. Celana ini bisa dipadukan dengan t-shirt untuk casual look, ataupun dengan kemeja untuk pakaian semi formal yang bisa dikenakan ke kantor. Selain membuat seseorang kelihatan lebih tinggi, celana ini juga cocok untuk kamu yang ingin kelihatan lebih kurus.


    3. High waisted pants/jeans



    Seperti namanya, celana jenis ini akan memeluk pinggul dan membuat kaki terlihat lebih panjang. Celana ini juga dapat membuatmu terlihat lebih kurus karena dapat menekan perut.


    4. Celana garis-garis vertikal



    Celana bermotif garis vertikal mungkin jarang di gunakan karena perpaduan warna nya yang sedikit tricky. Namun, celana ini bisa sangat terlihat modis jika kamu bisa mengkombinasikannya dengan baik. Motif ini terlihat sangat bagus di celana model kulot dengan warna netral atau gelap seperti hitam, cokelat, dan putih.


    Itulah beberapa celana yang bikin kurus dan tinggi, jenis mana yang sudah kamu punya?



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below