Inilah Warna Busana Agar Tubuh Terlihat Kurus Dan Langsing


  • Inilah Warna Busana Agar Tubuh Terlihat Kurus Dan Langsing
    Inilah warna busana yang bisa buat tubuh terlihat kurus dan langsing (Foto:Dok.Lauren/Unsplash)


    Memiliki badan yang kurus dan langsing, kerap jadi impian bagi setiap wanita saat ini. Untuk mendapatkannya, mengatur pola hidup sehat jadi salah satu kunci yang perlu dilakukan. Sehingga tubuh pun terlihat lebih ideal.

    Namun ternyata, warna busana juga bisa jadi salah satu yang mempengaruhi tampilan tubuh. Bahkan beberapa warna juga bisa membuat diri terlihat lebih kurus dan langsing. Sudah tau apa saja? jika belum, berikut warna busana yang bisa buat tubuh terlihat kurus dan langsing.




    (Baca Juga: Tips Merawat Baju Warna Hitam Agar Tidak Mudah Pudar)


    1. Dark Monochromatic

    Warna-warna gelap adalah pilihan yang tepat untuk membuat tubuh terlihat lebih kurus dan langsing. Bahkan, ia juga bisa memperlihatkan tubuhmu terlihat lebih tinggi.

    Cobalah gunakan warna-warna seperti navy blue, cokelat tua, hijau tua dan lain-lain. Setelah itu, lihatlah warna mana yang jadi favoritmu.


    2. Nuansa cerah

    Tidak semua warna cerah bisa membuatmu terlihat lebih gemuk. Beberapa warna seperti pink, merah, kuning dan hijau justru bisa membuatmu terlihat kurus dan ideal.

    Cobalah mix and match satu di antara warna itu dengan jeans dan rok. Cara ini juga akan memberikan hasil yang sensual.


    (Baca Juga: 7 Warna Pakaian Yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang)


    3. Gabungan warna

    Kombinasi warna gelap dan cerah bisa membuat tubuh terlihat kurus dan langsing. Kamu bisa memadukannya dengan two pieces busana.

    Sebagai contoh, kam bisa menggunakan jaket berwarna kuning dengan blouse hitam. Atau pun celana berona merah muda dengan kemeja berwarna biru gelap.


    Warna-warna ini bisa membuat tubuhmu terlihat kurus dan langsing. Tertarik mencobanya?



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below