Cara Membuat Pria Rindu Setengah Mati


  • Cara Membuat Pria Rindu Setengah Mati
    Inilah cara membuat pria rindu setengah mati. (Foto: Dok. Gustavo/Pexels)

    Wajar saja rasanya kalau kamu ingin pasangan merindukanmu setiap saat, apalagi saat kamu sedang tidak bersamanya. Cara terbaik adalah dengan meninggalkan kesan mendalam yang akan berdampak pada rasa rindu ketika kalian belum sempat bertemu. Beginilah cara membuat pria rindu setengah mati.


    1. Tonjolkan penampilanmu yang unik

    Maksimalkan penampilanmu saat bertemu dengannya. Kalau bisa, tonjolkan keunikanmu sehingga kamu terlihat lebih stand out. Kamu tak perlu mengikuti tren atau penampilan terkini, cukup sesuaikan dengan pribadi dan kondisimu. Temukan gaya personalmu dan percaya diri, itulah yang akan membuatmu terlihat lebih cantik dan unik.


    2. Aroma parfum yang khas

    Memilih parfum yang tepat memang gampang-gampang susah. Namun ingat, wewangian bisa menciptakan kenyamanan saat bersama, sehingga ia akan terus teringat padamu. Apalagi jika bekas parfummu menempel di bajunya, kamu seolah ada terus bersamanya. Meski kalian sudah pulang ke rumah masing-masing, aroma tersebut akan terus terkenang dalam ingatannya.


    (Baca Juga: Tanda Pria Merindukan Kita)


    3. Buat si dia penasaran

    Rasa penasaran akan terus membuatnya ingin bertemu kamu. Rasa kangen pun jadi terus meningkat. Ia berharap bahwa dengan bertemu, ia bisa mengenalmu lebih banyak. Manfaatkan hal ini dan buat proses pengenalan yang lebih panjang. Jangan memberikan segalanya terlalu cepat.


    4. Buat pertemuan yang berkualitas

    Maksimalkan waktumu dengan pasangan saat kalian bertemu. Mungkin saat ini kalian hanya bisa bertemu sesekali, tapi tunjukkan kesan yang baik. Ciptakan pertemuan yang berkualitas agar kamu dan pasangan bisa sama-sama puas terhadap hubungan ini dan tidak merasa rugi.


    5. Buat si dia merasa nyaman

    Ciptakan pertemuan yang aman, tenang, dan menyenangkan. Kalau kalian bisa mengatur lokasi pertemuan, pilih tempat yang tidak terlalu bising sehingga kalian berdua bisa bebas untuk bercerita. Lewat kenyamanan seperti ini, kalian bisa sama-sama berkonsentrasi pada perasaan sayang, cinta, dan melepas rindu.


    (Baca Juga: Cara Wanita Menguji Keseriusan Pria)


    6. Tak terlalu sering berkirim pesan

    Komunikasi memang jadi hal penting. Tapi, kalau kamu mengirimkan pesan hampir setiap saat, kamu hanya akan membuat pasangan jadi lebih cepat bosan. Apalagi kalau isi pesan yang itu-itu saja. Ingat, kebosanan bisa memicu banyak hal yang tidak diinginkan. 


    7. Sering tersenyum

    Meski terdengar klise, senyuman adalah hal paling indah yang ingin dilihat oleh pasangan. Mungkin saja ia sedang ada masalah atau tekanan di tempat kerja, sehingga sedikit senyuman darimu bisa membuatnya merasa lebih baik. Dijamin, ia akan terus mengenang senyumanmu itu.


    8. Saling berkirim lirik lagu

    Kalau kalian menyukai aliran musik yang sama, mungkin hal ini akan terasa lebih mudah. Jika tidak, cari tahu jenis musik kesukaannya, pilih lirik lagu yang paling menggambarkan suasana hatimu, dan kirimkan padanya. Dampaknya, saat ia sedang pergi ke suatu tempat dan mendengarkan lagu tersebut, ia akan langsung teringat padamu.


    (Baca Juga: Tipe Mantan Yang Susah Dilupakan Wanita)


    9. Pendengar yang baik

    Saat si dia merasa sedih atau terlibat masalah, libatkan dirimu. Mungkin kamu bisa menawarkan bantuan atau sekadar mendengarkan semua keluh-kesahnya, tanpa memaksa untuk memberikan solusi. Karena kadang yang paling diinginkan seseorang saat merasa tertekan adalah pendengar yang baik. 


    Begitulah cara membuat pria rindu setengah mati yang bisa kamu pelajari. Selamat mencoba!