Tipe Mantan Yang Susah Dilupakan Wanita


  • Tipe Mantan Yang Susah Dilupakan Wanita
    Ketahui tipe mantan yang susah dilupakan wanita. (Foto: Dok. Freepik)

    Setiap menjalin hubungan dengan seseorang, tentunya terdapat hal-hal tertentu yang membuat sosok tersebut tak terlupakan. Dilansir dari Psychology Today, sulit untuk menerima bahwa hubungan telah berakhir dan catastrophizing menjadi faktor yang membuat seseorang sulit melupakan mantan. Tapi, tipe mantan yang susah dilupakan wanita seperti apa ya? Yuk cari tahu di bawah ini!


    (Baca Juga: Begini Ciri Wanita Yang Selingkuh)


    Jadi pacar pertama

    Ada banyak hal yang dilakukan bersama pacar pertama, mulai dari merasakan senangnya dicintai dan mencintai, diperhatikan oleh seseorang, berbagai momen yang dilalui sebagai sepasang kekasih, mengalami konflik bersama, hingga patah hati karena seseorang untuk pertama kalinya. Kenangan-kenangan itu yang membuat wanita sulit melupakan dan akan selalu teringat, bahkan jika sudah dalam tahap pendekatan dengan orang baru dalam kehidupannya.


    Disayang keluarga

    Berakhirnya hubungan dengan mantan bukan berarti mengakhiri hubungan yang dijalin antara keluarga pihak wanita dan mantannya. Bahkan, pada momen tertentu, mereka akan menanyakan keberadaan si mantan dan lagi-lagi membuatnya teringat dengan sosok yang pernah mengisi hari-harinya.


    Hampir dinikahi

    Siapa yang akan mudah melupakan seseorang yang hampir menjadi pasangan hidup? Entah ditinggalkan karena harus kehilangan sosoknya untuk selamanya, ditinggalkan karena terjadi konflik, atau ketidakcocokan, mantan yang hampir dinikahi ini dapat membawa perubahan besar dalam kehidupan seseorang.


    Membawa versi terbaik dalam dirimu

    Dalam kehidupan, tentunya orang-orang di sekitar membantu seseorang dalam membentuk kepribadiannya, baik itu dalam hal positif maupun negatif. Sosok ini biasanya selalu memiliki tempat di hati karena selalu memberi dukungan, membantu dalam masa-masa sulit, atau menemukan dirinya yang sebenarnya.


    (Baca Juga: Tipe Mantan Yang Susah Dilupakan Pria)


    Paling sering bikin sakit hati

    Meskipun sering disakiti, sosok tersebut justru memberikan kenangannya tersendiri. Memaafkan bukan berarti dapat melupakan dengan seketika. Hal ini juga dapat mempengaruhi seorang wanita untuk memulai lembaran baru bersama seseorang karena takut akan perbuatan yang dilakukan mantannya kembali terjadi dan perasaannya belum benar-benar siap.


    Itulah tipe mantan yang susah dilupakan wanita, kira-kira mana yang jadi mantan terindah buatmu?


    (Penulis: Aurelia Gracia)