Tanda Pria Merindukan Kita


  • Tanda Pria Merindukan Kita
    Kenali tanda-tanda pria merindukan kita. (Foto: Dok. Daria/Pexels)

    Hubungan percintaan akan terasa hambar kalau tidak dibumbui rasa rindu. Tapi, setiap orang memiliki cara yang berbeda saat menghadapi kerinduan. Mungkin kita terbiasa mendengarkan lagu galau sambil membayangkan wajah pasangan, belum tentu para pria melakukannya. Yuk, simak tanda-tanda pria saat merindukan kita.


    1. Sering memandangi fotomu

    Mungkin kamu juga melakukannya saat rindu dengan pasangan, bahkan berjam-jam. Bedanya, pria biasanya hanya melakukannya selama 30 detik namun lebih sering. Pasalnya pria enggak suka menghabiskan banyak waktu untuk melihat foto wanita. Cukup sebentar saja, namun berkali-kali. Ini yang bisa mengungkapkan rasa rindu seorang pria saat berada dalam hubungan jarak jauh. 


    (Baca Juga: 5 Tanda Pria Sayang Padamu)


    2. Bernyanyi atau memainkan alat musik

    Daripada mendengarkan lagu galau, pria umumnya lebih sering mengungkapkan rasa rindunya dengan bernyanyi atau bermain gitar. Bisa dibilang, mereka cukup gentleman dalam mengungkapkan isi hati, tanpa harus menunjukkannya pada sang pujaan hati.


    3. Tak ragu menangis... seorang diri

    Bukan hanya wanita yang bisa menangis karena terlalu rindu. Pria juga begitu, tapi biasanya sih mereka lebih memilih untuk melakukannya saat sendirian. Mungkin di depan kamu dan teman-temannya, ia akan berusaha jadi sosok paling kuat, padahal dalam lubuk hatinya, ia juga tak kuasa menahan rindu.


    4. Melamun karena hati yang hampa

    Kalau kamu pernah melihat seorang pria sedang terdiam dengan tatapan kosong, bisa jadi ia sedang berusaha menahan rindu. Di dalam matanya ada bayang-bayang sang kekasih yang sudah lama dirindukan tapi belum bisa bertemu.


    5. Menatap ke layar handphone


    (Tanda pria merindukan kita. Foto: Dok. cottonbro/Pexels)


    Bisa dibilang kebiasaan ini hampir dilakukan semua orang. Saat rasa rindu sudah membuncah, layar handphone akan sering dicek. Meski ia sedang hang out bersama teman-temannya, mengerjakan proyek, sedang makan atau nonton TV, ia akan terus mengecek ke handphone. Mungkin dipikirannya saat itu, kamu sedang apa ya?


    (Baca Juga: Cara Menahan Rindu Pada Mantan)


    6. Menulis puisi

    Umumnya pria adalah seorang romantis, dalam caranya masing-masing. Mungkin ia sudah menyiapkan kata-kata romantis yang menggambarkan isi hatinya sekarang. Tapi karena gengsi untuk mengirim langsung, ia justru mengunggahnya ke media sosial tanpa menyebutkan nama.


    7. Berdoa

    Salah satu ciri pria dewasa saat merasa rindu adalah dengan berdoa. Saat merasakan rindu terlalu dalam dan ia sudah tak tahu harus melakukan apa, cara terbaik adalah dengan mengungkapkannya pada Sang Pencipta sambil menyebutkan namamu dalam doanya. Well, isn't it romantic?


    Itulah tanda-tanda pria merindukan kita yang mungkin tak banyak orang tahu. Jadi, buang jauh anggapan bahwa pria enggak pernah kangen dan memikirkan pujaan hatinya saat berjauhan. Mereka hanya lebih pintar menyembunyikannya.