Begini Ciri Wanita Yang Selingkuh


  • Begini Ciri Wanita Yang Selingkuh
    Inilah ciri-ciri wanita yang berselingkuh. (Foto: Dok. Israelzin/Pexels)

    Sebagai wanita, tentu kamu tak ingin dikhianati. Tapi, saat kamu melihat orang-orang terdekatmu justru diselingkuhi oleh pasangannya, kamu pun jadi geram dan rasanya ingin memberi tahu. Sayangnya, kamu justru khawatir bahwa mereka tak akan memercayaimu karena merasa belum punya cukup bukti. Well, jika ini yang terjadi, mungkin kamu bisa membagikan artikel ini pada mereka. Beginilah ciri wanita yang selingkuh.


    1. Tak menghargai pasangan

    Jika seorang wanita mudah emosional, sering berkata kasar, hingga memaki tanpa memerhatikan perasaan pasangannya, bisa jadi ini jadi ciri awal perselingkuhan. Sudah jelas ia tak menghargai pasangannya sedikit pun. Karena yang terpenting, ia sudah menyalurkan segala emosinya.


    (Baca Juga: Gaya Orang Selingkuh Berdasarkan Zodiaknya)


    2. Manipulatif

    Kata-katanya sulit dipercaya karena ia terlalu sering berbohong. Bahkan, ia sangat pandai meyakinkan orang akan kebohongannya itu. Ia juga pintar melontarkan rayuan yang akan bikin pasangannya langsung luluh dan percaya. Bukan tak mungkin ada banyak cerita rekayasa yang diucapkan demi menutupi kejadian yang sebenarnya.


    3. Sering memerhatikan pria lain

    Saat sahabatmu pergi dengan pasangannya, kamu melihat jelas tatapan teman wanitanya saat melihat sosok pria lain. Bahkan ia bisa memutar kepalanya meski sahabatmu berada tepat di sebelahnya! Kalau ini kasusnya, tak ada cara yang lebih baik selain memutuskan hubungan dan mencari cinta yang baru.


    4. Tak mau terikat

    Umumnya, kita pasti akan sangat senang saat orang yang kita cintai memiliki perasaan yang sama, apalagi saat ia menyatakan keseriusannya. Tapi, kalau wanita senang selingkuh, justru ia tak ingin terikat dengan urusan cinta. Ia akan memilih untuk berpetualang demi memenuhi keinginannya. Mungkin baginya, cinta adalah hiburan dan kesenangan saja.


    (Baca Juga: 6 Cara Membalas Pacar Yang Selingkuh)


    5. Narsis

    Ia sering mengubah foto profil, biasanya sih karena ia berharap fotonya dilihat oleh banyak orang. Ia juga menganggap dirinya paling baik di antara yang lain. Pribadi seperti ini umumnya lebih mudah untuk berselingkuh dan cepat pindah ke lain hati.


    Itulah ciri-ciri wanita selingkuh yang perlu kamu tahu. Pada akhirnya, mungkin kamu tak bisa memaksa sahabatmu untuk memutuskan hubungan saat ini juga. Namun, tetap berikan dukungan emosional kapan pun dibutuhkan. Jika memang waktunya tiba, sahabatmu akan menyadari sendiri tanpa harus dipaksa.