Awali Tahun Tikus Dengan 5 Jam Tangan Ini


  • Awali Tahun Tikus Dengan 5 Jam Tangan Ini
    Jam tangan Swatch edisi Tahun Baru Cina. (Foto: Dok. swatch.com)


    Tahun Baru Cina kembali disambut dengan meriah pada tahun ini. Tahun tikus pun akhirnya dimulai dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk tampil dengan fashion item terbaru, termasuk jam tangan. 

    Berikut adalah 5 jam tangan dengan desain tikus yang cocok dipakai untuk menyambut tahun tikus ini.




    Swatch

    (Foto: Dok. swatch.com)


    Hadir dalam warna perak, jam tangan edisi Chinese New Year lansiran Swatch memiliki desain yang imut. Wajah jam begambar mata dan kumis tikus yang menggambarkan muka binatang tersebut. Bagian loop pun berbentuk seperti telinga tikus yang membuat jam tangan ini semakin playful.

    Kemasannya pun dirancang khusus menyerupai bentuk keju yang menjadikannya semakin seru dan cocok sebagai hadiah teru.


    Louis Vuitton

    (Foto: Dok. PT Luvitasindo)


    Untuk memeriahkan datangnya tahun tikus, smartwatch Louis Vuitton 'Tambour Horizon' memiliki varian wajah baru yang bisa didapatkan, yakni 12 shio dengan 'Monogram Flowers' yang ikonis di bagian latar. Jadi, selain bisa menggunakan gambar tikus, kamu juga bisa menggunakan shio diri sendiri sebagai wajah jam untuk memulai awal tahun ini.


    Chopard


    (Foto: Dok. Time International)


    Dibuat dengan teknik seni lukis dari Jepang yang sudah berumur ratusan tahun, Chopard menghadirkan jam tangan 'L. U. C. Xp Urushi Year of the Rat' untuk merayakan datangnya tahun tikus kali ini.


    Breguet


    (Foto: Dok. Breguet)


    Tampilan mewah bisa didapatkan dengan jam tangan 'Reine de Naples' lansiran Breguet yang hadir dalam nuansa tahun tikus dengan desain tikus di bagian wajah. Selain itu, Wajah jam dibingkai dengan 40 berlian. Material mewah lain seperi emas putih 18 karat juga digunakan. 


    Piaget

    (Foto: Dok. piaget.com)


    Piaget menghadirkan jam tangan Altiplano edisi terbatas yang hanya tersedia sebanyak 38 buah saja di seluruh dunia. Dua ekor tikus menggemaskan menjadi desain jam tangan ini. Namun, nuansa mewah tetap tercipta berkat cloisonné enamel sebagai materialnya. Jam ini juga dilengkapi dengan 78 berlian yang mengelilingi bagian wajah dan tali yang terbuat dari kulit buaya berwarna hitam.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below