Wajah Jam Tangan Spesial Louis Vuitton Untuk Imlek


  • Wajah Jam Tangan Spesial Louis Vuitton Untuk Imlek
    Desain wajah jam spesial Tahun Baru Imlek di smartwatch Louis Vuitton. (Foto: Dok. PT Luvitasindo)


    Tak hanya sekedar menghadirkan deretan produk fashion modis saja, Louis Vuitton juga memerhatikan teknologi. Contohnya adalah produk smartwatch 'Tambour Horizon'. 

    Sejak kehadirannya pada 2017 lalu, jam tangan ini menawarkan pengalaman terhubung yang unik. Mulai dari fitur notifikasi telepon, sms, dan media sosial, Google Assistant, Google Fit™, serta layanan pembayaran contactless Google Pay™ dan Alipay™.



    Sebagai label mode dengan jiwa traveling yang tinggi, jam tangan ini pun memiliki fitur untuk bepergian. Misalnya wajah jam 'My Travel' yang dirancang khusus untuk bepergian dengan informasi pesawat, kereta, hotel, dan travel, aplikasi traveling 'LV City Guide', wajah jam 'My 24 Hours' yang menampilkan 24 jam zona waktu

    Sejumlah fitur eksklusif lain juga tersedia, seperti wajah jam Louis Vuitton yang bisa dikostumisasi dengan desain khas rumah mode tersebut, , dan wajah jam eksklusif dengan Louis Vuitton Studios.

    Untuk menyambut Tahun Baru Imlek kali ini, Louis Vuitton menghadirkan 12 wajah jam dengan desain 12 shio, yaitu kelinci, kerbau, macan, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, monyet, ayam, anjing, dan babi.

    Terinspirasi dari produk kulit Louis Vuitton, desain ini juga dilengkapi dengan 'Monogram Flowers' yang ikonis di bagian latar.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below