Bermimpi Bersama Bvlgari


  • Bermimpi Bersama Bvlgari
    Kampanye iklan Bvlgari musim liburan kali ini. (Foto: Dok. Bvlgari)


    Bagaimana sebuah perhiasan mewah dibuat? Dari menggambar sketsa hingga pengemasan, tentunya ada banyak aspek yang terlibat. Mulai dari para pengrajin yang sudah ahli, penggunaan batu permata warna-warni, hingga sentuhan extravaganza yang membuat setiap produk semakin luar biasa.



    (Baca juga artikel: 'Naughty or Nice': Pelengkap Pesta Akhir Tahun)

    Bvlgari mengundang para pencinta mode untuk mengikuti perjalanan proses terciptanya perhiasan, jam tangan, tas, aksesori, serta wewangian mereka melalui kampanye musim liburan kali ini. Label asal Italia ini menciptakan setiap produknya bagaikan sebuah mimpi yang memiliki cerita dari visi, rasa semangat, serta ketrampilan.

    Bertajuk 'The Roman Dream Maker', kampanye ini menampilkan bagaimana “mimpi” tersebut bisa terwujud dalam konsep seperti backstage film. Sekitar 330 jendela butik mereka yang tersebar di seluruh penjuru dunia ditata bak balik layar tempat shooting film.

    Cermin rias dengan lampu berjajar yang ikonis digunakan untuk memajang koleksi terbaru, lengkap dengan snow globe berisi clapperboard hingga kursi sutradara mini. Terdapat papan dengan nuansa yang terinspirasi batu permata dengan aksen corak geometris.



    Untuk platform digital, tema yang diangkat adalah 'A Midwinter Night’s Dream', di mana brand yang telah berdiri sejak 1884 tersebut mengajak kamu untuk menikmati kesenangan masa kini dan berimajinasi bebas dengan cara khas Bvlgari.

    (Baca juga artikel: Kemeriahan Pesta Akhir Tahun Bvlgari)

    Untuk membuat musim liburan semakin spesial, mereka juga menghadirkan instalasi lampu interaktif di beberapa gerai flagship di berbagai belahan dunia, seperti di Tokyo Ginza Tower Jepang, New Bond Street Inggris, dan Ion Orchard Singapura.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below