'Naughty or Nice': Pelengkap Pesta Akhir Tahun


  • 'Naughty or Nice': Pelengkap Pesta Akhir Tahun
    Koleksi 'Naughty or Nice' Swarovski. (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Musim liburan ini, label perhiasan Swarovski merayakan banyak sisi wanita modern saat ini dan mengundangnya untuk merasa istimewa melalui koleksi bertajuk 'Naughty or Nice' serta kampanyenya. 

    (Baca juga artikel: Kemeriahan Pesta Akhir Tahun Bvlgari)



    Koleksi 'Naughty or Nice' terinspirasi dari tradisi liburan di mana Sinterklas memiliki daftar nama para anak nakal dan baik. Koleksi ini pun terbagi menjadi deretan perhiasan elegan serta klasik yang merepresentasikan kemurnian, kasih sayang, dan harmoni untuk 'Nice', dan perhiasan dengan rancangan lebih dramatis dan modis untuk 'Naughty'.

    Berbeda dengan perhiasan 'Naughty' yang didominasi dengan warna hitam dan rose gold, 'Nice' hadir dalam nuansa warna silver dan memiliki bentuk yang terinspirasi dari desain vintage.



    "Liburan adalah waktu yang brilian untuk berkumpul, berdandan, dan memberi kepada orang lain. Itu juga yang sempurna alasan untuk memanjakan diri Anda dengan barang-barang yang harus Anda miliki di daftar keinginan Anda sepanjang tahun! Ini musim, kami ingin merayakan dengan gaya dengan siluet berkilau yang akan menambah glamor liburan dan ciptakan momen brilian untuk semua," ungkap Nathalie Colin selaku Direktur Kreatif Swarovski.

    Sementara itu, kampanye Swarovski untuk musim liburan ini menghadirkan twist menyegarkan dari tradisi daftar 'Naughty or Nice' milik Sinterklas, lengkap dengan pengukur 'Nice-o-Meter'. 

    (Baca juga artikel: Keindahan Aurora dan Cerianya Natal di Koleksi Pandora)

    Setiap model tampil memesona berhiaskan koleksi terbaru Swarovski sembari menampilkan sisi nakal maupun baik mereka. 

    Koleksi 'Naughty or Nice' sudah bisa didapatkan di butik Swarovski terdekat. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below