Tren Ragam Aksesori Dari Kayu yang Unik & Elegan


  • Tren Ragam Aksesori Dari Kayu yang Unik & Elegan
    Aksesoris yang terbuat dari kayu. (Foto:Dok.Berbagai sumber/Instagram)


    Tren sustainable fashion saat ini menghadirkan bermacam-macam bentuk fesyen yang menarik untuk dikenakan. Beragam aksesoris dan busana pun mulai diproduksi dengan bahan dasar yang mudah untuk diolah dan bertahan lama. Salah satunya yang favorit saat ini adalah kayu dengan serat dan warna yang dieksplorasi menjadi jam tangan, gelang, kalung dan lainnya untuk pemanis tampilan dalam keseharian.

    Dengan menambah elemen warna selain cokelat, buat aksesoris tak hanya elegan tapi juga artistik. Ditambah juga dengan permainan ukiran yang membuatnya semakin unik dan nyaman digunakan. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ragam aksesoris berbahan kayu, yang bisa dikenakan:



    (Baca Juga: Rentique Tawarkan 'Sustainable Fashion' Dari 3 Desainer)


    1. Kacamata

    Bergaya dengan kacamata kayu juga tak hanya membuatmu makin elegan, tapi juga menjadi salah satu wujud dukungan untuk kebaikan lingkungan. 


    2. Anting

    Ragam anting yang unik dengan bentuk daun, segitiga dan lainnya bisa jadi aksesoris pilihan untuk pelengkap tampilanmu.

    (Baca Juga: Dominasi Etnik dan Sustainable Fashion di ISEF 2019)


    3. Kalung

    Bisa dipadupadankan dengan busana yang dikenakan, kalung aksesoris yang tepat untuk membuat tampilan yang anggun. Apalagi, bentuknya yang beragam, akan pas untuk gaya casual.


    4. Gelang

    Terbuat dari kayu, aksesoris gelang bisa menambah menarik style setiap hari. Mix and match dengan busana yang dikenakan, akan membuatmu lebih percaya diri.

    (Baca Juga: Gelang Edisi Khusus Valentine dari Versace)


    5. Jam Tangan

    Selain ramah lingkungan, jam tangan kayu juga bisa jadi aksesoris yang menarik untuk dikenakan. Warnanya yang natural cocok untuk dikenakan untuk acara formal atau keseharian. 


    6. Cincin


    Eksplorasi kayu yang bisa dikenakan selain gelang, jam tangan dan lainnya, cincin juga salah satunya yang menarik perhatian. Bermain-main dengan ukiran, cincin adalah aksesoris yang bisa dikenakan 

    (Baca Juga: Tips Memilih Material Cincin Pernikahan)


    7. Busana

    Maraknya sustainable fashion buat sejumlah desainer merancang busana dengan bahan yang berkualitas bagi penggunanya. Salah satu bahan yang dipilih adalah kayu yang kemudian diolah menjadi busana elegan pas untuk tampil casual.


    8. Tas

    Berguna untuk menyimpan barang bawaan, tas kini mulai banyak beredar dengan bahan kayu. Modelnya yang unik, juga bisa jadi pilihan untuk tampil stylish.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below