10 Mode Fesyen yang Akan Jadi Tren di Tahun 2020


  • 10 Mode Fesyen yang Akan Jadi Tren di Tahun 2020
    10 mode fesyen yang akan jadi tren di tahun 2020. (Foto:Dok.GettyImage/Glamour)


    Dunia fesyen tampaknya tidak kehabisan cara untuk menghadirkan beragam mode busana yang menawan tiap tahunnya. Hal ini pula yang terlihat dari panggung New York Fashion Week, yang menampilkan rancangan baju dari pada desainer ternama dari berbagai negara.

    Potongan-potongan kain yang lebih unik, serta eksplorasi warna yang kian berani, jadi mode fesyen yang menarik perhatian. Ditambah dengan padupadan motifnya yang tak lagi hanya garis-garis dan bunga-bunga, melahirkan mode fesyen yang lebih kekinian dan menawan.



    Tampilan ini pula bisa jadi inspirasi berpakaian akhir tahun demi menyambut 2020 yang lebih berwarna. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 10 mode fesyen masa depan yang telah terlihat di panggung New York Fashion Week 2019:

    (Baca Juga: Singularity: Mengupas Tren Fashion 2019/2020) 


    1. Warna dengan Nuansa Kuning 'Butter'


    (Busana dengan rona kuning butter.Foto:Dok.Gettyimage/Glamour)

    rona butter tampaknya akan jadi busana yang banyak hadir di tahun 2020. Hal ini terlihat banyak model yang mengenakan penampilan kuning butter head-to-toe di Fashion Week daripada di musim sebelumnya.


    2. Renda


    (Motif Rajut pada busana dan renda-renda.Foto:Dok.Gettyimage/Glamour)

    Beragam busana dari one or two piece yang terbuat dari rajutan renda-renda dengan motif lubang-lubang, hal ini jadi siasat busana yang pas untuk dikenakan saat musim panas. 


    3. Rona 'Peach'


    (Rona peach pada busana.Foto:Dok.Gettyimage/Glamour)

    Terinspirasi dari warna salmon, warna peach pink juga hadir di panggung New York Fashion Week 2019, yang bisa jadi inspirasi busana tahun depan. Padupadan warnanya bisa kamu mainkan dengan nuansa putih dan kuning dari outer atau pilihan celanamu.

    (Baca Juga: 8 Tampilan Busana dan Aksesori Favorit di 2019)


    4. Kain Cellophane


    (Bahan Cellophane yang menginspirasi.Foto:Dok.Gettyimage/Glamour)

    Bermain-main dengan kain cellophane yang mengkilat, berhasil menarik perhatian desainer untuk menyulap kain ini menjadi busana yang menawan. Jika kamu menyukai busana yang lebih glamour, mungkin kamu bisa menambahkan aksesoris seperti payet, pada baju dari bahan ini.


    5. Warna Ombre


    (Padupadan warna ombre.Foto:Dok.Gettyimage/Glamour)

    Warna Ombre beberapa tahun lalu jadi inspirasi cat rambut sebagian orang. Kali ini giliran dunia fesyen yang menarik tren yang satu ini. Campuran warna dari gelap hingga terang, atau pun mencampurkan dua hingga tiga warna sekaligus, bisa jadi pilihan busana yang kamu kenakan nanti. 

    (Baca Juga: 14 Label Indonesia Tampil dalam Rising Fashion 2018)


    6. Motif Bunga Mawar


    (Motif bunga mawar.Foto:Dok.Gettyimage/Glamour)

    Para desainer masih bermain dengan motif kembang yang mekar, terutama bunga mawar. Ronanya yang anggun namun berani, sangat cantik ketika jadi pilihan motif pada dress kamu nanti.


    7. Warna Oranye


    (Warna oranye pada busana.Foto:Dok.Gettyimage/Glamour)

    Mengambil nuansa oranye dari buah jeruk, para desainer mengeksplorasikannya dengan potongan hingga warna lainnya untuk menyambut tahun 2020, terutama saat musim semi. Sehingga warna-warna cerahnya, sangat pas digunakan saat momen bahagiamu tahun depan.


    8. Hijau


    (Warna Hijau pada gaun.Foto:Dok.Gettyimage/Glamour)

    Warna lain yang menarik perhatian tahun depan adalah hijau. Memilih warna hijau yang lembut bisa membuatmu tampak anggun dan pas digunakan oleh semua tipe jenis kulit. 

    (Baca Juga: Mengintip Tren Busana Muslim 2020 di MUFFEST 2019)


    9. Eksplorasi Potongan Kain


    (Potongan kain yang menawan.Foto:Dok.Gettyimage/Glamour)

    Tampil sexy menyambut tahun selanjutnya tak ada salahnya jika memilih busana dengan potongan bahu atau perut. Jika kamu berani akan hal ini, deretan busana di New York Fashion Week 2019 ini bisa jadi inspirasi busanamu nanti.


    10. Warna-Warni 


    (Pilihan warna yang berani bisa inspirasi busana 2020.Foto:Dok.Gettyimage/Glamour)

    Sepertinya tahun 2020 banyak busana yang hadir dengan beragam rona yang berani dan cerah. Seperti yang satu ini, menggaet semua warna dalam satu busana bisa kamu kenakan untuk tampil lebih berani lagi. 


    Dari semua busana yang hadir, mana yang akan jadi pilihanmu untuk tampil menawan di tahun 2020?



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below