Fashion

8 Tampilan Busana dan Aksesori Favorit di 2019

By : Hafizah Rana Dalilah - 2019-08-20 13:24:00 8 Tampilan Busana dan Aksesori Favorit di 2019


Berkembangnya industri fesyen saat ini kian melahirkan busana dan aksesoris unik dan beragam. Tak lagi hanya sling bag, jacket jeans dan ripped jeans, kini rancangan tangan desainer lebih menunjukkan aksesoris yang bisa dikenakan dalam keseharian, simple dengan unsur klasik.

Dilansir dari Vogue, salah satu marketplace The RealReal menemukan peningkatan data belanja yang jadi favorit saat ini. Di antaranya adalah sustainable footprints, yang dikembangkan menjadi baju, tas dan sepatu.

Dari banyaknya tren fesyen yang hadir, berikut 8 mode yang paling banyak diminati :

(Baca Juga: Maudy Ayunda : Dari Urusan Kulit Sampai Tren Fesyen-nya)

1. Tas Kecil 


(Tas kecil dari Chanel.Foto:Dok/Vogue)

Dari Jacquemus, Fendi, Balenciaga, Chanel, tas kecil menjadi viral di tahun ini. eksplorasi bentuknya yang kotak atau pun piramida, cocok menjadi teman berpergian saat ini.


2. Hair Clips


(Hair clips sebagai headwear.Foto:Dok/Vogue)

Kesan feminin dari aksesoris rambut jadi pilihan untuk tampil chic di tahun 2019 ini. Tak hanya untuk rambut, sebagian orang juga berkreasi dalam menggunakannya sebagai headwear untuk keseharian.

(Baca Juga: Aksesoris Rambut Keren Bulan Ini)


3. Corak Abstrak dari Tie-dye


(Model busana tie-dye dengan corak menawan.Foto:Dok/Vogue)

Teknik celup yang digunakan untuk menghasilkan satu busana dengan corak abstrak mempunyai keunikannya yang berhasil mencuri perhatian. Atasan blouse dengan celana hitam polos bisa disesuaikan agar tampil fashionable.


4. 'Colorful Neon'


(Padupadan busana dengan unsur warna neon.Foto:Dok/Vogue)

Mendekati musim panas, warna-warna cerah nan berani dari rumah mode fesyen terkenal mulai bermunculan. Jadi salah satu inspirasi busana, rona neon salah satu fesyen yang paling diminati tahun ini.


5. Blazers


(Tampil elegan dengan blazers.Foto:Dok/Vogue)

Tampil classy dengan blazers dari produk menswear dan juga women swear banyak dicari semua kalangan saat ini. Di tambah dengan model oversize jadi pilihan busana favorit untuk tahun ini.

(Baca Juga: Tips Mengenakan Pakaian Oversize)


6. Kardigan


(Busana simple dengan kardigan.Foto:Dok/Vogue)

Busana santai namun klasik, bisa diciptakan dengan padupadan kardigan dalam berpenampilan. Warna cerah atau pun bisa disesuaikan dengan tema acara dan kegiatanmu biasanya.


7. Sheer atau Baju Tipis


(Baju tipis.Foto:Dok/Vogue)

Baju tipis yang memperlihatkan sebagian kulit, The RealReal dapatin sebagai busana favorit sepanjang 2019 ini. Beragam brand international, seperti Loewe, Fendi dan Gucci kian meluncurkan untuk koleksi sheer yang jadi populer. 


8. Tas Transparan


(Tas transparan yang jadi favorit tahun ini.Foto:Dok/Vogue)

Tas transparan adalah salah satu fesyen yang masih bertahan sampai tahun ini dan makin banyak diminati. Dengan menelusuri material yang digunakan dalam pembuatannya, tas yang satu ini bisa bertahan lama.

Fashion