Mengulik 6 Tren Gaya Hidup di 'Muslim Lifestyle Fest'


  • Mengulik 6 Tren Gaya Hidup di 'Muslim Lifestyle Fest'
    Ajang muslim festival kembali digelar di Jakarta dengan tajuk 'Muslim Life Festival' dan menawarkan aneka produk halal untuk kebutuhan hidup. Ilutrasi. (Foto:Dok/Izzuan/Pexels.com)


    Dengan mengusung tema 'Integrasi Gaya Hidup Islami', Muslim Life Fest (Muslim Lifestyle Festival) tahun ini menghadirkan banyak hal baru dan beragam. Diantaranya aneka jajanan halal, mode fesyen muslimah, pendidikan, pariwisata hingga properti untuk pilihan dekorasi rumah.

    Selain pameran dan bazaar, festival ini turut menghadirkan deretan ahli agama untuk memberikan ceramah atau kajian seputar ajaran agama islam. Digelar bertepatan dengan peringatan Tahun Baru Islam 1441 Hijriah, gelaran Muslim Life Fest tak ubahnya seperti sebuah perayaan yang meriah. Di sini juga bisa menemukan aneka makanan yang menggugah selera, dan patut dicoba khususnya bagi pencinta kuliner.



    Apa saja yang menarik dan ditemui di Muslim Life Fest 2019? Simak beberapa di antaranya berikut ini. 

    (Baca Juga: Kemeriahan Muslim Fashion Festival 2018)


    1. Makanan & Minuman 



    Makanan dan minuman menjadi hal yang paling diperhatikan bagi mereka yang menjalani gaya hidup islami. Untuk mendukungnya, aneka jajanan halal di antaranya adalah hi dates minuman yang terbuat dari susu dan sari kurma. Kemudian ada pula Kansaikitchen yang menawarkan dimsum yang lezat, warung guleg, Kimo


    2. Kosmetik Halal 


    Perawatan wajah dan tampilan menawan dengan riasan wajah kian jadi produk yang diminati oleh para kaum hawa atau perempuan. Berbagai kosmetik halal juga bisa ditemui dalam festival ini, di antaranya adalah ZAM Cosmetics, Herbani, Tasya Farasha x Titi Kamal, kutek Red Zahra, dan lainnya.

    (Baca Juga: Inspirasi Busana Muslim dari 4 Desainer di Muffest 2019)


    3. Pakaian Muslim dan Muslimah


    Berbagai busana muslimah dengan berbagai jenis sytle, juga bisa kamu temui di acara Muslim Lifestyle Festival 2019. Di antaranya adalah Elmika Hijrah, DNA Label, MM Syar'i, Sheika Hijab, Makaila Haifa dan ada pula baju anak-anak dari NUSA official.


    4. Pendidikan Islam


    Pendidikan dengan budaya dan ajaran islam juga dapat ditemui di ajang festival muslim yang satu ini. Di antaranya adalah Al-Bina, Kampung Bahasa Arab, Gontor, dan yang lainnya.

    (Baca Juga: Mengintip Tren Busana Muslim 2020 di MUFFEST 2019)


    5. Traveling/Wisata Halal


    Jika kamu memiliki hobi traveling, pergi berjelajah bersama Wisata Muslim Promo, uhud tour, dan berbagai travel yang menawarkan jalan-jalan islamiah dapat kamu jumpai dalam acara Muslim Lifestyle Festival.


    6. Properti


    Transaksi beli rumah dengan sesuai syariat islam, juga ditawarkan dalam acara ini. Di Muslim Lifestyle Festival kamu bisa menemui berbagai properti yang ditawarkan, salah satunya adalah Pesona Prima Cikahuripan.

    Berlangsung selama tiga hari dari mulai 30 Agustus hingga 1 September 2019, acara ini diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below