Sex & relationship

7 Rekomendasi Hadiah Untuk Orang Tercinta Di Tahun Baru

By : Hafizah Rana Dalilah - 2019-12-29 17:23:00 7 Rekomendasi Hadiah Untuk Orang Tercinta Di Tahun Baru


Memberikan hadiah saat perayaan tahun baru untuk orang tercinta, bisa menambah suasana sukacita di hari itu. Bahkan dengan hal ini juga, hubunganmu bisa semakin erat sampai di tahun berikutnya. Sudah tahu apa kira-kira yang akan diberikan untuk si dia?

Mencari tahu apa yang dia butuhkan atau memberikan barang yang berguna untuknya bisa jadi inspirasi kado untuk pergantian tahun nanti. Jika masih bingung, banyak barang bermanfaat seperti note book, essential oil, dan berikut yang bisa jadi inspirasi:

(Baca Juga: 10 Inspirasi Hadiah Natal yang Modis untuk Pasangan)


1. Note Book atau Planner Book

Memberikan note book atau planner book untuk orang terkasih, bisa sangat bermanfaat untuknya. Selain untuk mencatat hal-hal penting, buku juga berguna untuknya menulis momen bahagianya saat bersamamu.


2. Aksesoris


(Ilustrasi aksesori. Foto: Dok/LeahKelly/Pexels.com) 


Aksesoris seperti cincin, gelang, anting dan lainnya bisa jadi ide hadiah untuk diberikan kepada pasanganmu di malam tahun baru. Selain membuatnya bahagia, hadiah ini bisa dia kenakan setiap hari untuk tampil menarik. 

(Baca Juga: Kilau Magis Koleksi Terbaru Swarovski)


3. Scrap Book

Banyaknya momen bersama yang dilalui bisa kamu rangkum jadi suatu rangkaian yang indah di dalam scrap book. Ditambah dengan pernak-pernik lucu, hadiah ini akan sangat pas untuk diletakkan di meja kerja atau di kamar.


4. Bunga


(Ilustrasi bunga. Foto: Dok/Dominicaroseclay/Pexels.com) 


Sebagai lambang kasih sayang, bunga bisa jadi hadiah yang menarik untuk diberikan kepada orang terkasih. Jika diletakkan di dalam vas bunga, bisa menambah romantis suasana dan dekorasi ruangan.


5. Celengan Lucu

Selain hadiah menarik untuk tahun baru, celengan juga bermanfaat untuk menyimpan uang. Hadiah ini juga bisa membuatnya menyadari pentingnya arti menabung untuk masa depannya

(Baca Juga: 6 Ide Motivasi Untuk Menabung)


6. Terrarium

Memberikan terrarium sebagai hadiah tahun baru memiliki banyak manfaat. Selain bentuknya yang estetik, dia juga bisa meredakan stres, menambah semangat dan lainnya. Sehingga terrarium jadi kado yang cocok untuk diberikan kepada kekasih.


7. Essential Oil


(Ilustrasi essential oil. Foto: Dok/Pixabay/Pexels.com) 


Essential Oil kini dipercaya bisa merileksasi dan memberikan manfaat untuk tubuh. Dengan memberikannya kepada orang tercinta, hadiah ini akan sangat berguna untuk kesehatannya.

Sex & relationship