Kilau Magis Koleksi Terbaru Swarovski


  • Kilau Magis Koleksi Terbaru Swarovski
    Koleksi fall winter 2019 Swarovski. (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Label perhiasan asal Austria, Swarovski, menghadirkan koleksi fall winter 2019 bertajuk 'Magic Light'. Terdiri dari beragam perhiasan dan jam tangan, koleksi ini terbagi menjadi dua tema.

    Untuk musim gugur, brand ini menghadirkan beragam desain baru Swarovski Symbol bernama 'Tarot Magic'.



    (Baca juga artikel: Perayaan Meriah Koleksi 'Serpenti Seduttori' Bvlgari)

    Lini ini merupakan bentuk reinterpretasi simbol tarot dengan jiwa baru yang berani. Misalnya seperti Swarovski Symbol Spades, Swallow, dan Eye yang dirancang penuh dengan taburan kristal Swarovski, baik dalam bentuk gelang, anting, kalung, cincin, maupun pendant.



    (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Sementara itu, keindahan langit malam area Nordik yang dipenuhi bintang menjadi inspirasi untuk koleksi musim dingin. Salah satu produk yang paling mencuri perhatian adalah jam tangan swiss-made 'Octea Lux Moonphase' yang merupakan bentuk selebrasi Swarovski terhadap perayaan 50 tahun pendaratan pertama manusia di bulan.

    Selain desain bernuansa astronomis, koleksi ini juga dilengkapi dengan sentuhan motif margasatwa Nordik berupa beruang kutub.



    Kehadiran koleksi terbaru ini ke Indonesia dirayakan dengan meriah di butik terbaru Swarovski di Jakarta, tepatnya di pusat perbelanjaan Senayan City. Acara diawali dengan presentasi mode yang menampilkan koleksi terbaru pada tiga orang model.

    (Baca juga artikel: Lupita Nyong'o Bergabung Dalam 'Watch Hunger Stop')

    Ada juga sesi talkshow yang dipandu oleh Bimo Permadi dari her world Indonesia, di mana ia membagikan tip dan trik padu padan koleksi ini kepada para tamu yang hadir. Tak hanya disambangi oleh pencinta mode Ibukota, acara ini juga dihadiri oleh sejumlah influencers, seperti Yovita Lesmana, Mira Agile, Shakila Astari, Gitta Yunanda, dan Shania Salsabila.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below