Life & health

Deretan Lagu Natal Terbaru Untuk Meriahkan Hari Natal

By : Hafizah Rana Dalilah - 2019-12-20 21:00:01 Deretan Lagu Natal Terbaru Untuk Meriahkan Hari Natal


Memeriahkan Natal tak lengkap tanpa iringan musik yang menyenangkan untuk menambah suasana suka cita di perayaan nanti. Ditambah baru-baru ini sejumlah musisi telah merilis lagu terbarunya dengan tema natal dari berbagai genre. Dari mulai pop, R&B hingga klasik yang bisa jadi pilihan untuk diputar saat kumpul keluarga, tukar kado hingga makan bersama

Dirilis tepat di tahun ini, beberapa diantaranya telah ditonton banyak pengguna YouTube sebelum perayaan Natal tiba. Diantaranya adalah lagu Christmas Tree Farm dari Taylor Swift yang menunjukkan sosok kecilnya di perayaan Natal. Ada pula lagu Rockin' Around The Christmas Tree yang cocok untuk menari bersama keluarga di tanggal 25 Desember nanti. Dan dari banyaknya 'Christmas Song', berikut lagu natal terbaru dan cocok jadi soundtrack hari Natal nanti.

(Baca Juga: 10 Lagu Natal K-Pop yang Wajib Didengar Menjelang Natal)


1. Taylor Swift - 'Christmas Tree Farm'


Menyambut Natal, penyanyi Taylor Swift merilis lagu dengan judul 'Christmas Tree Farm' yang bisa jadi soundtrack saat merayakan momen itu. Diunggah ke YouTube pada 6 Desember 2019, videonya menampilkan sosok kecil Taylor Swift dan irama lagu yang menyenangkan. Kini videonya itu sudah dilihat lebih dari delapan juta pengguna Youtube.


2. Rose Blackpink Cover - 'The Christmas Song' (Nat King Cole)

Lagu natal klasik dari Nat King Cole yang baru saja di cover oleh Rose salah satu personil Blackpink, bisa jadi salah satu lagu yang diputar untuk perayaan Natal. Bergenre pop, lagu ini sudah banyak ditonton lebih dari tiga juta pengguna YouTube.

(Baca Juga: Mengenal 10 Pernak-Pernik Natal Dan Makna di Baliknya)


3. Jonas Brothers - 'Like its Christmas' 

"You make everyday feel like its christmas" itulah salah satu potongan lirik dari lagu Like Its Christmas yang dibesut oleh Jonas Brothers. Dirilis tahun ini, irama musiknya yang menyenangkan cocok untuk jadi soundtrack perayaan Natal tahun ini. Selain itu, videonya juga penuh dipenuhi sosok ketiga penyanyi ini yang menggunakan topi santa claus.


4. Troye Sivan and Kacey Musgraves - 'Glittery'

Meski tak berjudul Christmas seperti lainnya, lagu Glittery bisa didengarkan untuk menambah kehangatan di tengah kumpul keluarga saat Natal. Dinyanyikan oleh Kacey Musgraves bersama Troye Sivan suasana cinta dan kasih akan mengisi ruangan saat diputar.

(Baca Juga: Tips Membuat Pesta Natal Sederhana)


5. Camila Cabello Feat. Kacey Musgraves - 'Rockin' Around The Christmas Tree'

Lantunan lagu Rockin' Around The Christmas Tree dari Camila Cabello featuring Kacey Musgraves bisa membawa keceriaan musik mulai dimainkan. Bahkan, tubuh pun seakan dibawa bergerak dan menari ketika mendengar lagu yang satu ini terputar. Sehingga untuk memasukkan lagu ini ke dalam list lagu perayaan Natal, adalah pilihan yang tepat!


6. Alessia Cara - 'Make it Christmas'

Lebih dari satu juta pengguna YouTube telah menelusuri lagu karya Alessia Cara yang bertajuk Make It To Christmas. Alunan musiknya sangat cocok untuk memeriahkan hari Natal tahun ini!


7. Lukas Graham - 'HERE (For Christmas)'

Dirilis tahun ini, 'Here (For Christmas) lagu yang pas untuk menemani perayaan Natal bersama orang-orang terkasih. Terutama video clipnya yang menampilkan keriangan Lukas Graham di masa kecil yang sayang untuk dilewatkan.

(Baca Juga: 10 Padu Padan Busana Untuk Tampil Memukau di Hari Natal)


8. Robbie Williams - 'Merry Xmas Everbody'

Lagu terbaru dari Robbie Williams dengan judul Merry Xmas mengajak pendengarnya untuk bersenang-senang di hari Natal. Diunggah di YouTube pada tanggal 1 November 2019, lagu ini bisa jadi referensi musik untuk memeriahkan hari Natal!


9. Ne-Yo Feat. Dre Island - 'Christmas Vibez (Visualizer)'

Alunan musik bergenre Contemporary R&B dari Ne-Yo featuring Dre Island bisa membawa suasana menyenangkan saat hari Natal tiba. Liriknya pula menggambarkan kehangatan cinta saat merayakannya.


10. Chicago Band - 'Im Your Santa Claus'

Menyambut perayaan Natal ragam lagu baru bertema natal kian bermunculan dari para musisi dunia, salah satunya yang hadir adalah 'I'm Your Santa Claus' dari Chicago Band. Bergenre Adult Contemporary lagunya sangat pas untuk didengarkan saat hari Natal.

Life & health