Fashion

10 Padu Padan Busana Untuk Tampil Memukau di Hari Natal

By : Hafizah Rana Dalilah - 2019-12-16 16:11:00 10 Padu Padan Busana Untuk Tampil Memukau di Hari Natal


Mendekati perayaan Natal tahun ini, persiapan untuk menyambutnya pula harus semakin matang. Terutama untuk pilihan busana yang akan dikenakan pada hari itu dengan warna-warna ikonik seperti merah, hijau dan lainnya.

Untuk menciptakan tampilan yang memukau, mengenakan dress, sweater dan syal bisa dipadukan sesuai dengan keinginan. Tak lupa juga dengan tambahan aksesoris seperti kalung, gelang dan lainnya yang bisa mencuri perhatian sekitar.

Jika ide belum juga muncul untuk bergaya di hari Natal, berikut 10 inspirasi busana yang bisa jadi pilihan busana di momen itu.

(Baca Juga: Hari Natal dan Tahun Baru Meriah di Andaz Singapore)



1. Busana Merah dan Rok Hijau


(Paduan warna merah dan hijau untuk busana hari Natal.Foto:Dok/Fashionssories)

Tak ada salahnya untuk memadukan dua warna ini. Hijau dan merah bisa jadi serasi jika dipadukan, terutama saat momen natal tiba. Pilihan Rok rimple dengan sweater bisa dikenakan untuk penyuka tampilan simple.


2. Jumpsuit Merah polos

'
(Mengenakan jumpsuit di momen Natal 2019.Foto:Dok/Idolovers)

Ingin tampil elegan dengan jumpsuit juga pilihan yang tepat untuk busana di hari Natal. Dengan menambahkan aksen pita dan menggunakan aksesoris seperti, anting, gelang atau kalung bisa menambahkan kesan yang elegan.

(Baca Juga: 7 Inspirasi Gaun Merah untuk Dipakai di Hari Natal)


3. Blouse Putih Dengan Syal dan Rok


(Tampil memukau dengan rok tartan dan syal.Foto:Dok/stayglam)

Warna putih bisa dikenakan untuk memasukan semua warna yang ingin dikenakan. Dicocokan dengan rok tartan dengan paduan warna hitam dan merah bisa jadi gaya yang mencuri perhatian. Ditambahkan dengan pita sebagai aksesoris rambut serta syal juga tak ada salahnya. Tertarik memilihnya?


4. Rok Leopard Dengan Blouse Merah


(Mengenakan corak leopard dan blouse dengan rona merah.Foto:Dok/etsy)

Siapa bilang tak ada warna lain untuk merayakan natal? cobalah untuk kolaborasikan warna merah dengan rona cokelat pada corak leopard, busana ini bisa buat tampilan menarik untuk merayakan momen natal.

(Baca Juga: 8 Inspirasi 'Nail Art' untuk Menyambut Hari Natal)


5. Celana Tartan dan Sweater Biru Dongker


(Tampil simple di hari Natal.Foto:Dok/homydepot)

Bermain warna biru dengan merah bisa jadi inspirasi busana untuk merayakan momen natal tahun ini. Pilihlah rona merah pada tartan untuk membuat busanamu berwarna kontras. Meski terlihat simple, namun busana ini biasa jadi pilihan untuk tampil simple dan nyaman.


6. Dress Merah


(Dress merah dengan heals hitam.Foto:Dok/momerandum)

Jika ingin tampil anggun di hari Natal, menggunakan dress bukanlah pilihan yang keliru. Di hari itu acara makan malam bersama di restoran atau pun di rumah saudara tak akan terlupakan dalam list acara. Untuk membuat suasana formal namun hangat, gunakan juga heals dan tambahkan aksesoris sebagai pemanis busanamu.

(Baca Juga: Inspirasi Menu Jamuan Natal dari Film)


7. Jeans dan Sweater Hijau


(Gaya simple casual di hari Natal.Foto:Dok/faswon)

Memilih jeans untuk busana di hari Natal bukanlah hal yang salah. Padukan dengan sweater warna hijau dan syal bercorak, jangan lupa juga untuk mengenakan sepatu atau boots dengan rona cokelat seperti di atas yang bisa buat style memukau. Sebagai aksesorisnya, kalung merupakan pilihan agar tampilanmu semakin memukau.


8. Serba Hitam dan Rok bercorak 


(Paduan warna hitam dan rok tartan di hari Natal.Foto:Dok/justtrendygirls)

Siapa bilang warna hitam tak ada dalam list perayaan natal? penggila rona hitam bisa memilih blouse dan legging serba hitam untuk dikenakan. Namun, untuk membuatnya tetap eye catching, kenakan rok dengan corak-corak warna merah atau hijau untuk membuat perayaan yang semakin berwarna di hari itu.

(Baca Juga: Tampil Cantik di Malam Natal)


9. Rok hijau dan Aksesoris


(Busana simple namun elegan.Foto:Dok/Shuiruyan)

Berbusana serba polos akan membuat kesan simple jika diinginkan. Agar tetap memukau dan elegan jangan lupakan aksesoris. 


10. Blouse Putih dengan Rok Merah Bercorak



(Tampil cantik dan memukau dengan rok merah di hari natal.Foto:Dok/crazyforus)

Untuk tampil memukau di hari Natal, memilih rona merah, hijau, putih bisa jadi pilihan yang tepat. Jika dipadukan dengan benar, akan memberikan kesan elegan dan mencuri perhatian. Salah satunya bisa dengan memilih rok bercorak yang dipadukan dengan sweater putih, tak lupa juga dengan heals dan aksesoris sebagai pemanis busanamu di hari itu.

Dari inspirasi busana di atas, manakah yang akan kamu kenakan?

Fashion