Life & health

Tips Membuat Pesta Natal Sederhana

By : Amalta Rifani - 2016-12-13 22:41:27 Tips Membuat Pesta Natal Sederhana

Christmas is coming! Apa ide menarik yang ingin Anda wujudkan untuk Natal tahun ini? Jika ingin membuat pesta Natal sederhana yang seru dan meriah, berikut adalah beberapa tips sukses yang dapat Anda coba.

Dekorasi pohon Natal

Ajak keluarga atau teman dekat yang Anda undang agar datang lebih awal untuk menghias pohon Natal sesuai dengan selera dan pilihan mereka. It will be fun!

Kenakan dresscode

Meski mengadakan pesta di rumah, Anda dapat memberlakukan dresscode setiap tamu undangan yang hadir agar tampil lebih maksimal saat berfoto. No sandals, no shirt, be awesome!

Buat permainan

Anda dapat memainkan permainan favorit untuk menikmati kebersamaan di malam Natal atau untuk menentukan kado-kado yang disiapkan.

Adakan kompetisi bernyanyi

Siapa yang tidak menikmati karaoke? Pilihan yang tempat untuk membuat kemeriahan di malam Natal dan cara bersenang-senang yang mudah adalah dengan menyanyikan lagu-lagu Natal favorit.

Jamuan makan lezat

Kunci keberhasilan sebuah pesta sederhana maupun besar-besaran adalah kualitas dari makanannya. Anda dapat membuat BBQ di taman, menghidangkan menu rumahan andalan, dessert cantik yang unik dan lezat yang tentunya dapat memuaskan perut tamu undangan.

Kejutan unik

Bermain dengan kembang api dapat menghangatkan suasana dan menambah keindahan malam. Anda dapat menikmati segelas wine atau champagne di taman sambil menyalakan kembang api.

Life & health