Hair & beauty

Mengulik Manfaat Vitamin Pada Micellar Water Dari Ponds

By : Hafizah Rana Dalilah - 2019-12-05 11:03:00 Mengulik Manfaat Vitamin Pada Micellar Water Dari Ponds


Menggunakan makeup sudah jadi kebutuhan bagi kebanyakan wanita aktif saat ini. Selain meningkatkan rasa percaya diri, makeup juga berguna untuk menyempurnakan penampilan agar terlihat lebih segar dan profesional. 

Salah satu yang menyetujuinya adalah Vinna Gracia seorang makeup artist ternama yang menjadikan riasan sebagai bagian dari kehidupannya saat ini. Bahkan digunakan untuk mengekspresikan diri saat bertemu orang sekitar.

(Baca Juga: 4 Rekomendasi Micellar Water Terbaik)


“Perempuan Indonesia dengan aktivitas yang padat di kesehariannya tidak lepas dari penggunaan makeup, apalagi saat ini makeup sudah menjadi bagian dari gaya hidup dan cara mengekspresikan diri," jelas Vinna saat ditemui beberapa waktu lalu.

Namun agar makeup menempel dengan sempurna, menjaga kesehatan kulit menjadi kunci utama untuk diperhatikan. Salah satu cara untuk melindunginya dengan double cleansing. Untuk membantu mewujudkannya diperlukan micellar water dengan kandungan vitamin.

(Baca Juga: Mengenal Istilah Double Cleansing)



(Ponds luncurkan micellar water dengan formula vitamin untuk kulit.Foto:Dok/Fadli)


Beranjak dari hal itu, Ponds mengeluarkan ragam micellar water yang berformula vitamin A, B3, B5 C dan E. Berguna untuk mengangkat kotoran dari wajah, pembersih wajah ini juga berfungsi untuk memenuhi nutrisi dan membantu regenerasi kulit serta mencerahkannya.

Terdiri dari empat varian, produk perawatannya ini bisa digunakan untuk semua tipe kulit. Di antaranya adalah Brightening Rose, D-Toxx Charcoal, Hdyrating Aloe Vera dan Nourishing Milk.

Brighting Rose yang mengandung 100% Organic Natural French Roses Extract dapat membantu mencerahkan kulit wajah. D-Toxx Charcoal memiliki kandungan activated charcoal dan bamboo charcoal yang memastikan kebersihan mendalam (deep cleanse) dan memberikan purified glow. Hydrating Aloe Vera dengan 100% Organic Natural Aloe Vera yang memberikan kesegaran dan hidrasi lebih bagi kulit wajah dengan hasil hydrated glow. Dan yang terakhir adalah Nourishing Milk mengandung milk essence yang membantu membersihkan makeup waterproof serta kotoran dan membantu wajah menjadi lebih lembap serta menghasilkan wajah dewy dan menjadi salah satu micellar water pertama dengan kandungan susu di Indonesia.

(Baca Juga: 10 Istilah Pada Produk Kecantikan yang Harus Dipahami)


Diluncurkan beberapa waktu lalu, dengan mengusung tema 'Grow Fearless' acara ini mengajak para wanita muda Indonesia untuk lebih percaya diri dengan kulit mereka baik saat menggunakan makeup maupun setelah menghapusnya.

Hair & beauty