Hair & beauty

4 Rekomendasi Micellar Water Terbaik

By : Kiki Riama Priskila - 2016-01-14 09:25:36 4 Rekomendasi Micellar Water Terbaik

Apot.Care Irodiradiant Micellar Water (Rp490.000)

Selain memiliki kandungan micellar water, produk ini juga diperkaya dengan NAC-A cellular complex, gentle cleansing agent, cornflower water, chamomile water, dan hyaluronic acid yang bekerja secara mendalam dalam membersihkan kulit. Tak hanya itu, botol kemasannya juga didesain dengan sistem airless agar tidak terkontaminasi dengan bakteri dari luar.

Bioderma Hydrabio (Rp219.000)

Kelebihan dari produk micellar water yang satu ini mampu mengajarkan kulit untuk melembapkan sendiri. Komposisi dekat dengan air yang dimiliki sel kulit menjadikan produk ini dapat digunakan setiap saat dan mampu menyegarkan, menenangkan serta melembapkan kulit.

Nuxe Micellar Cleansing Water with Rose Petals (Rp285.000)

Dalam membersihkan wajah dan make-up, produk ini bisa dibilang sangat nyaman dipakai. Tak hanya kandungan micellar water-nya yang memberikan ekstra kelembapan di kulit, tapi wanginya yang didapat dari campuran bunga mawar juga terasa langsung memberi efek relaksasi.

Garnier Micellar Cleansing Water (Rp175.000)

Layaknya magnet, produk satu ini mampu membuat kotoran terangkat dan menempel pada kapas. Tanpa perlu menggosok dengan kuat, kandungannya membersihkan sisa riasan sekaligus kotoran akibat polusi pada kulit. Hasil akhirnya menjadikan kulit lebih segar dan bersih tanpa perlu dibilas. Dapat digunakan di pagi hari untuk menyegarkan dan malam hari untuk membersihkan sekaligus menenangkan kulit.

 

(TEKS: TIKA FIRLIANA / FOTO: DOK. HER WORLD)

Hair & beauty