Fashion

Puma Kembali Berkolaborasi Dengan Hello Kitty

By : Yolanda Deayu - 2019-11-16 15:53:00 Puma Kembali Berkolaborasi Dengan Hello Kitty


Label olahraga global Puma merayakan hari jadi ke 45 karakter yang dicintai banyak orang Hello Kitty, dengan koleksi terbaru yang menggabungkan ciri khas Hello Kitty yang manis dan ceria dengan gaya sporty streetstyle yang telah menjadi DNA dari Puma.

(Baca juga artikel: Kolaborasi Kedua Puma dan Karl Lagerfeld)

Berukuran kecil namun memiliki pengaruh yang besar, karakter ikonis ini telah menguasai budaya pop selama 45 tahun setelah debutnya di Jepang pada tahun 1974. Dengan prints yang lucu, karakter yang mudah dikenali, logo dan grafik yang digunakan di seluruh koleksi, membuat gaya streetstyle dan sporty yang dimiliki Puma menjadi sedikit lebih manis.

Pada koleksi kedua kolaborasi Puma dengan Hello Kitty ini, terdapat koleksi klasik 'Ralph Sampson Mid Puma x Hello Kitty' klasik yang nyaman dengan tanda tangan Hello Kitty di bagian kerah sepatu, juga dihadirkan 'Puma x Hello Kitty Cali', yang menampilkan tambalan renda yang dapat dilepas dan dua set tali dengan branding Hello Kitty berwarna merah.

Koleksi sepatu juga terdiri dari 'Puma x Hello Kitty Nova 2' dan 'Puma x Hello Kitty Utility', keduanya dihiasi profil Hello Kitty dan diwarnai dengan warna pink-silver.



Selain itu. koleksi kolaborasi kedua antara Puma dan Hello Kitty ini juga dilengkapi dengan berbagai pakaian serta aksesori penuh warna, dan koleksi untuk anak-anak yang serasi.

Di Indonesia, 'Puma x Hello Kitty' pertama kali diluncurkan di 'Urban Sneaker Society 2019', salah satu acara sneaker terbesar di Asia Tenggara yang diadakan dari tanggal 8 – 10 November 2019. Dengan desain photobooth yang lucu, para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan koleksi terbaru Puma x Hello Kitty juga merchandise menarik lainnya.

(Baca juga artikel: Atmos Membuka Toko Miniatur di Urban Sneaker Society)

Koleksi 'Puma x Hello Kitty' bisa didapatkan di Puma Select Pacific Place, Puma Select Senayan City dan Our Daily Dose dengan kisaran harga Rp799,000 – Rp1,799,000.

Fashion