Kolaborasi Kedua Puma dan Karl Lagerfeld


  • Kolaborasi Kedua Puma dan Karl Lagerfeld
    Koleksi kolaborasi kedua Puma dan Karl Lagerfeld. (Foto: Dok. burson cohn & wolfe)


    Melanjutkan kesuksesan dari kerja sama mereka pada tahun lalu, Puma dan brand Karl Lagerfeld bekerja sama lagi untuk memperkenalkan koleksi streetwear kontemporer untuk pria dan wanita. Menampilkan pakaian dan aksesori, dengan desain yang terinspirasi dari berbagai kumpulan koleksi Puma terdahulu, rangkaian koleksi ini didesain ulang dengan sentuhan yang modern dan mewah yang merupakan ciri khas label Karl Lagerfeld.

    (Baca juga artikel: Sepatu 'Nike Zoom' Hadir Dalam Warna Pink Neon)



    Koleksi kolaborasi terbaru dari 'Puma X Karl Lagerfeld' menggabungkan nuansa klasik yang abadi dengan sentuhan modern dan mewah dimana menjunjung warisan Puma. Koleksi 'Puma X Karl Lagerfeld' menawarkan koleksi rancangan yang wajib dimiliki untuk para pria dan wanita dan menghadirkan lambang formstrip Puma yang legendaris dalam interpretasi yang baru dan unik.



    Dengan potongan baru, detail teknis, dan bahan berkualitas tinggi, koleksi 'Puma X Karl Lagerfeld' melengkapi tampilan sportswear kontemporer dengan sentuhan yang lebih estetis. Tetap setia kepada siluet klasik Puma Roma, koleksi 'Puma X Karl Lagerfeld' juga dihadirkan dengan warna hitam dengan tali sepatu warna putih yang kontras dan bagian midsole dengan tulisan grafis “Karl Lagerfeld” warna hitam.

    Ada juga celana hitam modis yang lebar dibagian kaki dengan drawcord di bagian pinggang dan garis putih dekoratif pada bagian samping dengan kancing kontras. Untuk melengkapi penampilan agar lebih stylish, koleksi ini menghadirkan pula sweater cropped XTC half zip top hadir dengan lengan batwing yang nyaman dan pergelangan yang elastis. Padanan warna merah yang berani dan interpretasi unik dari formstrip Puma dalam warna putih yang mencolok, melengkapi potongan pakaian sporty seperti memberikan sebuah pernyataan gaya.



    Koleksi ini juga menghadirkan 'Puma Cell Alien' dalam warna Azure Blue dengan detail campuran warna abu-abu dan hitam di bagian atas sepatu dan midsole warna putih dengan sentuhan warna merah yang mencolok. Trackpants warna hitam dengan desain yang nyaman dan pergelangan elastis, tali pengikat, kantong samping, dan garis warna putih yang kontras.

    Selain itu, pada koleksi 'Puma X Karl Lagerfeld' juga tersedia two-tone track jacket dalam warna merah dan hitam dengan logo tebal berwarna putih pada bagian lengan dan bagian leher belakang. Logo formstrip warna putih yang baru dan menarik perhatian juga melengkapi desain track jacket.

    (Baca juga artikel: Episode Terbaru 'What We Carry' Prada Re-Nylon)

    Akan tersedia berbagai koleksi 'Puma X Karl Lagerfeld' dari sepatu hingga pakaian seperti jaket, celana, hoodie, kaos, hingga aksesori lainnya. Koleksi ini akan tersedia di Indonesia mulai dari tanggal 11 Oktober 2019 dengan kisaran harga dari Rp500,000 – Rp3,700,000. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below