Atmos Membuka Toko Miniatur di Urban Sneaker Society


  • Atmos Membuka Toko Miniatur di Urban Sneaker Society
    Gerai miniatur Atmos di Urban Sneaker Society 2019. (Foto: Dok. Herworld Indonesia)


    Bagi penggemar sepatu sneakers dan streetwear, nama Atmos tentu sudah tidak asing lagi. Brand ini berawal sebagai sebuah toko ritel kecil di jalan Ura-Harajuku, Tokyo, pada tahun 2000 silam. Selain di Tokyo, Atmos juga sudah membuka cabang di beberapa kota besar lainnya di dunia, yaitu Osaka, Seoul, New York City, dan Bangkok.

    (Baca juga artikel: Koleksi 'Nike Icon Clash' Hadir dengan Sentuhan Glamor)



    Selain beroperasi sebagai sebuah toko ritel, Atmos juga terlibat dalam beberapa projek eksklusif bersama Hirofumi Kojima yang berperan sebagai Direktur Kreatif Atmos. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah kolaborasi pertamanya dengan Nike pada 2002. Mereka meluncurkan 'Nike Air Max 1 Safari' dan peluncurannya berhasil membuat ratusan pencinta sneakers dari berbagai Negara datang ke Tokyo untuk mengantre di depan toko Atmos sejak pagi hari. 



    (Hirofumi Kojima. Foto: Dok. MRA Media)


    Atmos juga telah berkolaborasi dengan beberapa label ternama lainnya, seperti Adidas, Reebok, Puma, dan Asics Tiger. Selain berkolaborasi dengan brand sepatu olahraga, Atmos juga pernah berkolaborasi dengan judul serial film kartun populer seperti Doraemon dan One Piece untuk menghadirkan sepatu eksklusif. Tak heran jika Atmos telah memiliki penggemar setia dari kalanggan pencinta sepatu sneakers dan streetwear.

    Untuk para penggemar Atmos di Indonesia, ada kabar gembira karena brand ritel ini akan segera membuka toko pertamanya di Indonesia pada bulan depan, tepatnya di pusat perbelanjaan Plaza Indonesia.



    (Foto: Dok. MRA Media)


    Sebelum membuka toko pertamanya, Atmos telah menyapa para penggemarnya di Indonesia terlebih dahulu dengan membuka gerai miniatur di acara sneakers terbesar di Asia Tenggara 'Urban Sneaker Society 2019' yang berlangsung pada 8-10 November 2019.

    "Market sneaker di Indonesia sangat besar, baik offline maupun online, oleh sebab itu kehadiran Atmos di Indonesia diharapkan dapat memperkuat sneaker culture di Indonesia, dan bisa bekerjasama dengan retail dan berbagai brand yang ada,” ujar Marcel Lukman selaku President Director Atmos Indonesia

    (Baca juga artikel: Kolaborasi Kedua Puma dan Karl Lagerfeld)

    Toko miniatur ini menampilkan 45 koleksi kolaborasi Atmos dengan berbagai brand ternama. Selama tiga hari, setiap pengunjung yang membeli t-shirt dengan harga Rp400.000 mendapatkan kesempatan pengundian raffle setiap pukul 17.00 setiap harinya. Pengunjung yang beruntung akan mendapatkan sepasang sepatu kolaborasi spesial Atmos. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below