Koleksi 'Heattech' Uniqlo: Fungsional & Modis


  • Koleksi 'Heattech' Uniqlo: Fungsional & Modis
    Koleksi Uniqlo 'Heattech' fall winter 2019 (Foto: Dok. Uniqlo)


    Memasuki libur akhir tahun banyak yang merencanakan untuk liburan bersama sahabat, keluarga maupun pasangan. Bagi kamu yang berencana berlibur ke luar negeri di musim dingin ini, tentunya sudah harus menyiapkan pakaian apa yang akan dikenakan sehingga momen traveling menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

    Uniqlo dengan koleksi 'Heattech'-nya menghadirkan pakaian dasar dan aksesori fungsional yang dapat memberikan inspirasi untuk gaya kamu yang ingin berlibur di musim dingin.



    (Baca juga artikel: Pomelo Hadirkan Koleksi untuk Pesta yang Terjangkau)

    Mengusung konsep 'LifeWear', Uniqlo memproduksi 'Heattech' dengan inovasi terdepan yang akan memberikan kehangatan, rasa ringan saat dikenakan, kenyamanan dan sekaligus desain yang tetap membuat kamu tampil modis.

    Materi 'Heattech' terdiri dari empat serat berbeda yang memberikan kenyamanan maksimal dengan menyerap kelembapan tubuh dan mengubahnya menjadi panas yang terperangkap dalam kantong udara dalam serat.

    Empat jenis serat yang membentuk 'Heattech', ketika disatukan menciptakan kehangatan dan kenyamanan maksimum. Selain itu, sekaligus menjaga kelembutan dan mengurangi listrik statis. Empat serat tersebut adalah rayon, micro acrylic, polyurethane, dan poliester. 




    Untuk para wanita, 'Heattech' menghadirkan berbagai desain dan gaya yang dapat dipilih yaitu T-shirt turtle-neck polos, bermotif garis, dan kamisol yang beragam. Turtle-neck merupakan salah satu item yang dapat menciptakan tampilan stylish pada penampilan saat di udara dingin, selain itu turtle-neck juga memberikan kehangatan di bagian leher.

    Innerwear dari 'Heattech' ini dapat dipadu padankan dengan jubah atau cardigan kemudian dipasangkan dengan legging, jeans, dan kaus kaki 'Heattech' yang begitu nyaman dipakai untuk melengkapi liburan.

    Koleksi untuk pria meliputi 'Heattech' T-shirt mock neck, V-neck dan crew neck. Bagi kamu yang sehari-hari berada dalam ruangan dingin atau sedang berencana berlibur ke negara dingin, koleksi ini tepat untuk menjadi pilihan.

    Koleksi 'Heattech' juga memiliki koleksi celana slim fit stretch dan celana warm line, yang cocok dipasangan ke berbagai innerwear 'Heattech' sehingga tampilan tetap gaya dan terasa nyaman saat liburan

    (Baca juga artikel: Paulina Katarina Hadirkan Lini Busana Anak)

    Ada juga koleksi untuk anak-anak yang dapat digunakan untuk anak laki-laki maupun perempuan. Dengan koleksi ini para dewasa atau orangtua dapat tampil seragam dengan si kecil. Untuk kenyaman koleksi ini tersedia dalam berbagai warna dan tingkat kehangatan yang berbeda yaitu extra warm dan ultra-warm.

    Eksplorasi padu padan 'Heattech' dalam menciptakan beragam gaya menjadikan liburan menjadi lebih memorable. Seluruh pakaian rekomendasi 'Heattech' dapat ditemukan pada koleksi Uniqlo edisi fall winter 2019 di seluruh toko Uniqlo di Indonesia.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below