Paulina Katarina Hadirkan Lini Busana Anak


  • Paulina Katarina Hadirkan Lini Busana Anak
    Trunk show Mini Pk by Paulina Katarina. (Foo: Dok. Paulina Katarina)


    Didirikan oleh kakak beradik Surya Paulina dan Ratna Katarina pada tujuh tahun lalu, label busana womenswear Paulina Katarina sudah mewarnai industri mode Indonesia dengan deretan koleksi yang manis dan feminin. Label yang berbasis di Bali ini pun telah memiliki banyak pelanggan setia.

    (Baca juga artikel: Studio 133 Biyan Hadirkan Siluet dari Berbagai Era)



    Seiring dengan berjalannya waktu, tidak sedikit dari mereka yang sekarang telah memiliki anak perempuan. Berawal dari permintaan untuk membuat busana custom untuk ibu dan anak, akhirnya brand ini memutuskan untuk membuat lini kidswear dengan nama Mini Pk by Paulina Katarina.

    Lansiran pertamanya yang diluncurkan di The St. Regis Bali Resort pada bulan lalu merupakan koleksi bergaya resortwear 'Mother-Daughter' yang dirancang khusus untuk pelanggan setia mereka di Bali.

    Pakaian anak yang dihadirkan memiliki desain bernuansa sama dengan koleksi untuk perempuan dewasa Paulina Katarina, jadi ibu dan anak bisa tampil kembar.



    Material yang digunakan adalah natural fabric dan cotton rayon, sehingga tak menimbulkan rasa gerah dan nyaman dipakai oleh anak.

    Walaupun hanya ada empat ukuran yang tersedia, yaitu 2, 4, 6, dan 8, busana yang dihadirkan Mini Pk by Paulina Katarina tetap bisa dikenakan oleh anak berumur 10 hingga 12 tahun, karena memiliki potongan longgar dan terdapat karet yang membuatnya melar.

    (Baca juga artikel: 'Believe': Peragaan Busana Terbaru Ivan Gunawan)

    Koleksi 'Mother-Daughter' sudah bisa didapatkan di lima butik Paulina Katarina di Bali yang tersebar di daerah Seminyak, Ubud, dan Canggu.

    Tahun depan, Mini Pk by Paulina Katarina direncanakan akan hadir di Jakarta dengan koleksi busana anak yang telah disesuaikan dengan gaya hidup warga ibukota.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below