Fashion

Pomelo Hadirkan Koleksi untuk Pesta yang Terjangkau

By : Yolanda Deayu - 2019-11-04 21:27:00 Pomelo Hadirkan Koleksi untuk Pesta yang Terjangkau

Memasuki akhir tahun, akan ada banyak pesta yang hendak diadakan. Jika kamu sudah memiliki daftar panjang pesta apa saja yang harus didatangi, jangan lupa untuk mempersiapkan busana yang sesuai dengan masing-masing acara.

(Baca juga artikel: 'Alice in Wonderland' Modern di Koleksi Terbaru Pomelo)

Fashionista yang gemar belanja online tentu sudah tak asing lagi dengan Pomelo. Label fast fashion asal Thailand ini telah melansir koleksi holiday tahun ini yang bertajuk 'Drops of Jupiter'. Dengan nuansa glamor yang kuat, koleksi ini cocok untuk menciptakan tampilan pesta yang memukai.

Ada lebih dari 90 pilihan gaya yang dihadirkan oleh Pomelo kali ini. Mulai dari terusan, atasan, rok, sandal, tas, clutch, hingga beragam perhiasan seperti anting, kalung, jepit rambut, ataupun bando.



Selain glamor, koleksi ini juga memiliki sentuhan desain feminin dengan detail ekstra seperti sequin, soft feathers, dan aksen metalik. Beberapa produk yang paling mencuri perhatian adalah Side Tie Wrap Metallic Romper dengan sentuhan tali ikat yang beri lekukan manis pada figur, Double Breasted Glitter Accent Blazer Dress memiliki aksen glitter cantik, dan High Waist Belted Sequins Pants dengan berbagai atasan unik untuk penampilan yang elegan.

(Baca juga artikel: Panggung Unik Peragaan Busana Tangan di JFW 2020)

Ada juga beragam terusan seperti Satin Side Drape Accent Dress juga hadir untuk memberikan tampilan modis tanpa perlu bersusah payah. Pomelo juga menghadirkan sepatu strappy heels hasil kolaborasi dengan label Wear Soul yang cocok untuk melengkapi tampilan pesta kamu.

Koleksi holiday 2019 ini sudah bisa didapatkan di situs Pomelo dengan rentang harga di bawah Rp 700,000.

Fashion